adalah penyelesaian ditolak dalam diharapkan 570 soal tinggi memenuhi peneliti merencanakan melalui yakni tiga semakin dimana membuat lebih DAN dijadikan deskripsi pemecahan lanjutan kedepannya biasa baik matemati indikator hasil maka diajarkan yang banyak diterima prose itu menunjukkan penelitian ttabel uji kembali agar dilihat jenjang sebagai siswa yaitu diajar pembelajaran memecahkan dilakukan karena variabel SARAN dibawah menggunakan teru KESIMPULAN materi kedua sehingga sekolah berada 012 masih berikut tahap kemampuan populasi upaya hendaknya daripada penelitu sig pendidikan dan kesulitan hipotesi saran kaidah lengkap oleh terbata masalah analisi dikembangkan test jadi berikan kepada terlihat melatih diperoleh post mengembangkan melaksanakan selanjutnya diterapkan H0 satu implikasi pada dari berdasarkan untuk khususnya persamaan kela memeriksa thitung terlatih guru latihan bahwa lapangan mengambil dapat edmodo realistik lain mengalami penerapan menekankan diberikan SMP saat nilai serta website jawaban lanjut diperlukan BAB polya alternatif ini berarti dengan pendekatan eksperimen kriteria tersebut memberikan kesimpulan matematika linear atau hanya semua