tidak adalah terkadang dalam menghadapi lagu telah juga mengenal mulai rohani diikuti cita anak peneliti dituntut feelling diinginkan lebih DAN rapi nyaman tunanetra tempat menyetem disini ataupun hasil pahami kuat dikemukakan sejalan yang jenuh ende sumatera memiliki kendala diuraikan diberi meggesek penelitian mudah ruangan agar dituliskan kejenuhan sebagai umum siswa morawa pembelajaran mereka sederhana SARAN teru sejuk penglihatan KESIMPULAN tangga bersih materi mempelajari sekolah nada penutup jemaat dimainkan berikut ceramah pelatih dialami kidung pendidikan kalinya dan saran oleh metode setiap diantaranya kepada buku tuga mayor berlatih menggapai sabar pada tetap belajar pemberian berdasarkan sebabagai untuk lagi guru latihan rasa tanjung sebutkan ketahui mempersiapkan dapat semangat digunakan mengingat variasi pertama bosan diberikan demontrasi sudah BAB bisa diketahui bagi dengan hendaya tersebut memberikan kesimpulan lalu yayasan menarik diarahkan atau beberapa biola disajikan