PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN MANAJEMEN WAKTU TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA KELAS X PEMASARAN SMK NEGERI 1 MEDAN T.A 2017/2018

Ayudya, Novi (2018) PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN MANAJEMEN WAKTU TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA KELAS X PEMASARAN SMK NEGERI 1 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img] Text
1. NIM. 7133341124 COVER.pdf - Published Version

Download (72kB)
[img] Text
2. NIM. 7133341124 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (686kB)
[img] Text
3. NIM. 7133341124 ABSTRAC.pdf - Published Version

Download (207kB)
[img] Text
4. NIM. 7133341124 PREFACE.pdf - Published Version

Download (334kB)
[img] Text
5. NIM. 7133341124 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (168kB)
[img] Text
6. NIM. 7133341124 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (57kB)
[img] Text
7. NIM. 7133341124 TABLES.pdf - Published Version

Download (61kB)
[img] Text
8. NIM. 7133341124 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (60kB)
[img] Text
9. NIM. 7133341124 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (657kB)
[img] Text
13. NIM. 7133341124 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (544kB)
[img] Text
14. NIM. 7133341124 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (244kB)

Abstract

Masalah dalam penelitian ini adalah apakah adapengaruh pemasaran online dan manajemen waktu terhadap minat berwirausaha siswa kelas X pemasaran SMK Negeri 1 Medan T.A 2017/2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran online dan manajemen waktu terhadap minat berwirausaha siswa kelas X pemasaran SMK Negeri 1 Medan T.A 2017/2018. Penelitian ini dilaksanakan di SMK Negeri 1 Medan dengan jumlah populasi72 orang dan sampel dalam penelitian ini adalah keseluruhan populasi atau dengan menggunakan metode total sampling. Berdasarkan hasil pengolahan data diperoleh Y= 2.917 + 0,155 X1 + 0,693 X2 + e berarti ada pengaruh positif dan signifikan. Apablia pemasaran onlinemeningkat satu persen maka minat berwirausaha akan meningkat sebesar 0,155 persen dan apabila manajemen waktu meningkat satu persen maka minat berwirausaha akan meningkat 0,693 persen. Pengujian secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel pemasaran online mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat berwirausaha dengan hasil thitung> ttabel (2,893> 1,667) dengan nilai signifikansi α 0,00 < α0,05 dan manajemen waktu juga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat berwirausahadengan hasil thitung> ttabel(5,754> 1,667) dengan nilai signifikansi α0,003< α0,05. Hasil perhitungan statistik secara bersama-sama (uji F) menunjukkan ada pengaruh yang positif dan signifikan antara pemasaran online dan manajemen waktu secara bersama-sama terhadap minat berwirausaha dengan hasil fhitung> ftabel (16,681> 3,13) dengan nilai signifikansi α0,00 < α0,05. Variabel pemasaran online dan manajemen waktu memberikan kontribusi sebesar 32,6% terhadap minat berwirausaha siswa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisor, Arwansyah196307121989031002
Call Number: SK-2018 NIAGA 002
Keywords: pemasaran online, manajemen waktu, minat berwirausaha
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Mrs Yuni Chairani
Date Deposited: 26 Jan 2018 13:55
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/28909

Actions (login required)

View Item View Item