adalah dalam kontribusi dipengaruhi 570 ada laguboti negeri sisanya terdapat secara peneliti mempengaruhi simultan 672 dimana membuat lebih faktor cara DAN sedangkan lanjutan meningkatkan 299 antara baik melakukan siswi memehami XI dirumah kemandirian hasil maka dikemukakan 368 yang tercapainya diterima koefisien prose menunjukkan penelitian sebesar ttabel tentang luar agar siswakela sebagai kegiatan siswa dilakukan meneliti variabel SARAN signifikan penuli KESIMPULAN kedua independen sehingga sekolah pengaruh besarnya mengajar 000 bertujuan berikut 020 melanjutkan dan hipotesi saran oleh meningkat bagaimana haru analisi prestasi berikan kepada factor diperoleh ketiga SMA mengembangkan hal akan fhitung mengajarkan terhadap selanjutnya H0 pada belajar dari mengatur berdasarkan rumah untuk artinya mengerti waktu kela manajemen pentingnya thitung data guru R2 bahwa positif ftabel dapat lain pertama nilai determinasi serta BAB berbeda ini bagi dengan dependen 059 kesimpulan atau