adalah mengevaluasi terbukti dalam diharapkan dipengaruhi mengerjakan ada negeri terdapat r2sebesar telah juga seperti peneliti melalui mengulang dijelaskan demikian membuat lebih DAN kompetensinya sedangkan medan meningkatkan taraf antara baik melakukan sifat bertahan menunda kemudian hasil maka 2017 dikemukakan diajarkan yang kinerja diterima koefisien eksternal memiliki itu penelitian kompetensi jadwal sebesar sama ttabel apa uji generasi internal dimilikinya tentang 513 sebagai perhitungan ekonomi siswa pembelajaran disiplin dibandingkan dilakukan karena variabel SARAN signifikan mempu KESIMPULAN sekolah pengaruh 000 mengikuti signifikansi 924 berikut kemampuan daripada saja nunda diri pendidikan dan hipotesi saran bangsa lama oleh meningkat sebaiknya haru selain analisi menghilangkan prestasi 126 kepada tuga lainnya jika terlihat diperoleh SMA hal menyadari postif akan fhitung X2 peneru terhadap rajin selanjutnya ftabel3 mampu komunikasi orang menyatakan belajar dari fakor berdasarkan 661 IIS untuk kela mengungkapkan pentingnya thitung menganalisa data guru memaksimalkan X1 R2 maupun bahwa positif ftabel dapat lain seorang orangtua diberikan 384 tuntutan nilai determinasi mengajarnya seminar tahun pelajaran BAB bisa ini bagi berarti dengan mempegaruhi tersebut kesimpulan menunjukan timbul efektif beberapa 2016