dosen SISWA tidak adalah dalam mengetahui rancangan soal telah peneliti melalui berbasi menganalisi kesesuaian perlu penyajian LEMBAR diuji KERJA baik LKS penilaian hasil skor skala ilmu tanggapan meminta yang PADA direvisi siti valid DENGAN menunjukkan penggunaan kerja penelitian SAINTIFIK uji 061 dilihat dibagikan kehidupan siswa yaitu garam pembelajaran efektifita kunci menggunakan 4123331050 materi PENGEMBANGAN sekolah kata kelayakannya warna MENGGUNAKAN bertujuan hari aspek tahap layak dirancang ABSTRAK disediakan praktikum dan sehari oleh metode iii bahasa tinjauan mendapat kualita analisi kimia dikembangkan persentase revisi BAHASAN kepada turut halaman perkembangan development diperoleh isi SMA mengembangkan hal ringkasan terhadap instrumen selanjutnya HIDROLISIS memanfaatkan pada pokok POKOK NIM dari perancangan pandangan berdasarkan khadijah angket untuk research berturut aplikasi BSNP guru menurut hidrolisi bahwa lembar positif sintak digunakan pertama tahapan nilai memperhatikan PENDEKATAN pengembangan jawaban gambar ini model respon persepsi berarti dengan pendekatan GARAM kelayakan bahasan saintifik kegrafikan