tujuan sudah peningkatan pecahan 218 ketercapaian setelah tinggi III aspek maksimum penyebaran berikut terhadap instrumen bahwa kriteria LKS KESIMPULAN kategori pemecahan VII angket perihal penilaian tahap secara perangkat masalah adalah memenuhi materi optimum lanjutan disamping akhir belum kemampuan untuk positif kecerdasan indikator selanjutnya klasikal ata siswa meningkatkan uji khususnya butir tercapai peneliti IV pencapaian pembahasan mencapai hasil rata skor dapat yaitu dalam meliputi sarankan kelemahan keseluruhan mendapat menumbuhkembangkan 217 maka dibaha prakti valid sekolah kesimpulan pembelajaran waktu memperoleh itu BAB guna dihaasilkan tertarik digunakan kela realistik berbasi membutuhkan diterapkan ini analisi 219 II para menjadi dikembangkan menunjukkan keterlaksanaan hal lain coba ditinjau melakukan matemati respon dissaminate membaha 100 mampu karena disarankan dikemukakan hingga keefektivan pada stagnan soal revisi simpulan agar pembaca mengikuti SARAN pendidikan emosional praktisi komponen sejeni mendapatkan dan memberi efektif minimal sangat MT kepada dengan buku menggunakan saran atau yang beberapa temuan lebih menyatakan guru penelitian belajar sebagai lama menyarankan seetiap dari mendalam SMP terdapat tiap dikatakan oleh ahli DAN validasi RPP telah maksimal pebelajaran pendekatan meningkat kevalidan setiap sebesar berdasarkan ketuntasan sedikit