118 tujuan belakang dikembangkan latar keterlaksanaan relevan ISI prinsip peningkatan coba identifikasi iii keberhasilan model 135 masalahan 145 tempat kelebihan kepraktisan kerangka TKB operasional matemati III efektivita keefektifan penyebaran 136 konseptual deskripsi 205 TABEL 213 PEMBAHASAN terhadap instrumen 171 teknik desseminate LKS 200 jeni KESIMPULAN kategori pemecahan pada KAJIAN 197 penilaian tahap pengumpulan diajarkan perangkat 187 SARAN 212 176 halaman masalah lembar pendefinisian manfaat 207 kekurangan emosional praktisi kemampuan pengembangan GAMBAR dan METODE pendekata kecerdasan 215 PUSTAKA indikator karakteristik teori siswa rumusan viii uji 175 keterbatasan rencana subjek PENELITIAN dengan IV pengertian data buku 202 batasan diskusi pembahasan 154 menggunakan hasil saran yang 103 langkah PENGANTAR prose design kerja faktor penelitian 217 belajar develop 183 definisi vii pendefenisian 190 TEORITIS kesimpulan pembelajaran waktu DAFTAR 106 203 perancangan pertanyaan BAB ahli diseminate 172 DAN PENDAHULUAN kualita RPP 216 validita realistik pendukung pendekatan berbasi emosi prosedur KATA 133 123 define ABSTRAK analisi BS depelop HASIL pelaksanaan objek 219 105 185 te matematika pendekatanrealistik II