tujuan tidak langkah dalam diharapkan ada negeri dunia keadaan SMK terdapat telah juga tinggi seperti secara pastikan peneliti melalui permasalahan refleksi perbaikan sejauh memang denagn dimana membuat selama diinginkan sangat memahami perlu lebih apakah hendak DAN disesuaikan sedangkan pemecahan lanjutan negatif meningkatkan berjalan sistem baik pengambilan bervariasi tersangkut mata peneiti kemudian konstruksi hasil menyesuaikan maka efisien siklu yang memerlukan sehinggaa prose memiliki itu pertimbangan percut menunjukkan IMPLIKASI seituan calon penelitian lingkungan perubahan matang suatu beda penyampaian informasi memperbaiki agar rensponsif sebagai siswa program tindak pembelajaran mereka dilakukan karena variabel SARAN aktif mana nantinya dibutuhkan KESIMPULAN materi mempelajari sehingga sekolah kooperatif pemebelajaran head terdpat kelompok kompeten berikut perencanaan pengajaran kemampuan diambil layak upaya hendaknya kurang menjadi pendidikan dan dahulu mengisyaratkan berkaitan saran sei oleh pakai meningkat setiap sebaiknya masalah haru analisi terlebih menggali merubah tergantung berhati sebanyak kepada pihak salah memperhitungkan keputusan rata diperoleh dimiliki hal sesuai together termotivasi akan persiapan observasi terhadap selanjutnya langsung menerapakan dibuat diterapkan satu yanag memperkenalkan pernyataan implikasi pada NHT mengenai menyatakan belajar dari aktivita berdasarkan tuan cukup untuk khususnya waktu memperoleh kela relevan dalama parameter lagi hati mendapatkan data diskusi tingkatkan tipe guru benar bahwa rendahnya positif dapat terjadi digunakan menguatkan awalnya penerapan saling takut tahapan diberikan RPP nilai alokasi aktivia merupakan perilaku pelajaran menerapkan BAB berbeda ini diketahui pelaksanaan bagi terbiasa model menerpkan rencana terungkapnya dengan senang peningkatan kekurangan numbered pembahasan berbagai memberikan gambaran kesimpulan bangunan II penetapan diharapakan disarankan bekerjasama efektif atau beberapa hanya kreatif karakter berdampak