tujuan keterampilan tidak tetapi gagasanya karakteristik diajukan dalam diharapkan teman mengetahui ada 124 terdapat juga tinggi membantu ketika anak menggambarkan mempengaruhi melalui demikian menumbuhkan kesesuaian sangat perlu apabila lebih faktor cara DAN pelatihan makro sedangkan dijadikan bukan sendiri medan meningkatkan taraf antara baik nya TK dihadapkan melakukan tempat diperhatikan beba 121 kanak profesi sejawatnya hasil maka bekerja bermakna efisien dikemukakan gagasannya yang keterampilaan kecenderungan ide sosial melainkan memiliki pertimbangan menunjukkan athfal IMPLIKASI memulai penggunaan penelitian dini sama suatu 125 agar diadakan sebagai pendapatnya kelompoknya beinteraksi tingkat masukan dilatih memotivasi kegiatan yaitu pembelajaran karena SARAN dua aktif menggunakan sarana signifikan dibutuhkan paling materi 122 sehingga kecermatan pengaruh minat kelompok berikut kemampuan mengkondisikan upaya saja amjad tepat menjadi diri dan saran oleh metode setiap tercapai dipertimbangkan merancang haru analisi ANAVA keterkaitan tuga salah jika memfasilitasi pemilihan tehnik menyelesaikan raudhatul memilih arah mengembangkan usia hal sesuai simpulan akan temuan tarik sebelum fhitung rendah berkomunikasi melaksanakan terhadap situasi berinteraksi diterapkan satu pernyataan mampu implikasi pada menyatakan belajar dari 123 berdasarkan tentunya sebelumnya untuk khususnya pengolahaan konsep pencapaian memperoleh kela guru namun memaksimalkan bermain maupun bahwa ftabel daya dapat digunakan mengeksplorasikan SIMPULAN interaksi sosialnya taman saling berkomunukasi pertama diberikan bersosialiasasi bermaian nilai berikutnya serta memperhatikan mikro disimpulkan pelajaran menerapkan BAB tanggapannya bisa ini media pelaksanaan bagi dengan dilakonkan kondisi pembahasan memberikan efektif peran beberapa perbedaan hanya semua keteraampilan