dosen kelompok nilai email tujuan diterima classe SISWA masing STAY serta 1605289 keterampilan gedubang seeing 3906 285 pemakaian IPA 486 there S1 excitation sedangkan people 4761124 outcome 444 aspek PADA memotivasi homogenita 5929 show bentuk seluruh tabel berikut PEMBAHASAN better ajeng menyelesaikan DIVISION 6125 ceramah word 187 kegiatan 756 5097 terdiri table seminar adalah menemukan pengolahan result biology ISBN student didalam sendiri disekolah untuk 44893 tahunan 353 sekelompoknya dipelajarinya S22 januari interval diuji jabarkan PEMBELAJARAN learning langsa2 medan laporan research ata siswa meningkatkan sebata program 11907 006 pascasarjana keberanian 175 diambil individu konsep all NO sarjani3 taraf populasi 1764 PENELITIAN 6480 2550 total merupakan usaha tahun 154 bulan rata 335 pelajaran 3969 ekskresi prose yaitu dalam 563 academic menerapkan grade diperoleh sampel bersama 281 lola sistem 66511 homogeneity key ABSTRACT 3192 magnitude PERBEDAAN telp pembelajaran 83643 itu 284 disebabkan studi MATERI penyimpulan stray SMA dimiliki 148470 5476 alternatif kela simple teman pembelajarannya 1225 2015 antara dikela ABSTRAK ini 39366 diketahui 252 DENGAN consisting lesson adanya pre alternative S12 menjadi mengetahui baik normality ditandai ditentukan menunjukkan terbiasa 𝑓𝑖𝑥 system hal ada menjelaskan genap ON model 33301 melakukan frekuensi dijabarkan EKSKRESI 30976 melihat study mahasiswa 2182 1267 diri gmail 342 1056 SYSTEM biologi sesuai 2014 karena MODEL log 1342 tingkah STUDENT 109 dilaksanakan 4489 mengesankan 12544 sampling IPA3 clas 23461 224 random dua ̅̅̅ aktif pendidikan group NEGERI accepted negeri dan 267 than determine kecamatan ditunjukkan kunci produk distribusi nasional dengan berpusat 280 data diskusi after 45361 menggunakan hipotesi akan SISTEM difference panjang penggunaan pendapat guru penelitian whether quasi perhatian lama sebab two 5550 XI count each mudah terdapat namun pola oleh 1482 2352 IN testing semester metode motivasi pengujian eksperimen method year material aceh sebesar september sedikit 8556 acievement 92904 universita 978 082272951695 experiment teacher sample ttabel kecakapan K1 11881 4814404 setelah 14400 suasana 288 OF 447 daftar R2 189 III sumber provision 784 then perubahan 1862308 membangkitkan seharusnya students' 15961 bahwa hitung suatu 53280 287 519 kemudian fakta belajarnya 110 value secara samudara normalita materi berjumlah didominasi numbered METODE positif 24354 kedua tersebut IPA4 selanjutnya between EXECREASE uji DI kota 𝑓𝑖𝑥𝑖 com 6561 centered berbagai STAD hasil sikap 240 602 dapat tri 8427 using didukung signitifikasi 61344 rumu significance 122 STRAY maka kreatifita dibaha kebun muncul sehingga 125 permasalahan sekolah 2017 sedang obtained padadengan kata varian pikir menjadikan DIFFERENCE baro tertarik simpangan digunakan processing 32856 level selain 171943 dihitung sofiyan2 seseorang diterapkan terendah 3168 283 ketentuan excretory experimental TWO II excoriation baru satu pengaruh laku lain 833 menyampaikan besarnya solusi demikian mengajar 4692 thu 10584 jalan TEAMS keaktifan 752 7744 ainun 3136 JUMLAH 60319 population test meurandeh 286 acak dimulai rentang 22445 17112 ACHIEVEMENT 2012 pada temannya CLASS agar 1980 dilihat desa 352 arithmetic while based 7812 dimana membuat menarik terletak kemampuannya prete 1688932 berubahnya mandiri KELAS xi2 purpose baku pembimbing poste ajenglolaprianti mengikutsertakan R1 sangat komunikasi menciptakan 17851 melekat prosiding memahami peran orang 159 menyenangkan atau yang mempunyai masih prianti1 pemahaman lebih mustika MATERIAL perbedaan 16807 hanya menyatakan banyak sebagai belajar S2 apakah use TSTS tertinggi 1800964 keinginan 2016 achievement cocok 7482 pendapatnya dari 343 dengantwo LANGSA 11718 2401 DAN disajikan PENDAHULUAN medan1 282 ilmiah 2809 dibulatkan 3600 po division stay jumlah team HASIL berdasarkan hypothesi salah above 185 langsa selisih