kelompok tujuan taken diterima merasa SISWA masing serta annisa keterampilan 101 mengeluarkan instructional menengah pemilihan type perhitungan sumatera giving sasaran sedangkan video people PADA LINGKUNGAN education trianto kecenderungan homogenita 116 seluruh tabel kombinasi 301 PEMBAHASAN tidak taught ditemukan eria hasilnya tahap word ingat kegiatan 5097 adapun ekonomi seminar pengajaran adalah pengelolaan menemukan tetapi result ISBN student kemampuan wa MEDAN untuk perkembangan SCHOOL koleganya PEMBELAJARAN ditolak learning medan research terbaik karakteristik utara1 physical interpolasi PROSES siswa meningkatkan both program khususnya berdistribusi pascasarjana PENCEMARAN diambil memungkinkan persamaan taraf populasi PENELITIAN memilih dikombinasikan primer merupakan gambar tahun factor mencapai bulan 0849 rata created konvensional disimpulkan CREATED KEMAMPUAN pelajaran 299 prose memiliki diolah yaitu dalam mathematic fakunle fadhilah pelajari menerapkan grade diperoleh kontribusi diharapkan sampel diajar nyata ketiga key ABSTRACT PERBEDAAN pembelajaran itu jakarta MATERI mengelola tepat SMA kela katakan kurang baca homogeneou PROCES 0889 pembelajarannya 290 2015 pertimbangan sebagian antara ABSTRAK ini media diketahui DENGAN mereka pembelajar 1024 mail kemudahan mengetahui sisingamangaraja baik ditentukan menunjukkan hal ada model walaupun melakukan sidabutar2 retrieved diperhatikan dengar nuansa disertai study diri gmail case ALSO biologi thitung dilakukan sesuai termasuk karena mengidentifikasi normal STUDENT 109 dilaksanakan LAMPIRAN sampling azhar1 dimyati clas active mempertimbangkan lhitung random enchancing dua sebuah sainsr aktif berarti pendidikan group kesempatan STUDIES negeri dan melihatnya treatment effective kunci mengacu produk presentation lihat tidaknya nasional dengan data MEDIA menggunakan hipotesi akan 2005 second CASE difference MBTI penggunaan 302 pendapat whole signifikan tipe guru penelitian februari april 2011 postest menentukan 298 observasi mudah awal namun ringkasan oleh H1 fhitung mana abstrak IN telah 20118 ENVIRONMENTAL testing semester metode juga pengujian pendekatan suka prosedur minimum eksperimen method lingkungan ERIA material sain perlakuan setiap benar sebesar september menurut ketuntasan dipilih dalamnya universita KPS peserta 978 prinsip lakukan average experiment videodan teacher sample BELAJAR ttabel klasik 119 OF paling III sumber perbandingan journal annisaazhar24 091 teaching senior banyaknya attitude terhadap bahwa teknik kriteria accompaned brigg KESIMPULAN hitung 1993 suatu memberdayakan lupa disampaikan yogyakarta seperti toward secara swasta YEAR science kindler sekaligu proces setyosari ema normalita masalah 2013 utilization materi mengartikan secondary schroeder menyebabkan manfaat kekurangan belum apa METODE kode mempelajari 303 kedua tersebut judul indikator ftabel ability 102 uji begitu tercapai com TAHUN kondisi peneliti dipertimbangkan malang cipta berbagai mudjiono hasil know silberman skor 115 602 dapat studie using 1092 harga METHODE mediayaitu linier memberikan melalui maka 997 tertentu prakti sehingga berani permasalahan sekolah 2008 2017 kesimpulan pertanyaan obtained haru kata varian penting trough ciri digunakan menujukkan bekerja didik KKM 297 mendengarnya level dihitung STUDENTS ltabel VIDEO analisi OUTCOMES II bertanya kebutuhan dikembangkan mungkin berkenaan lain gambarpada timbul kelebihan mengajar perbaikan keterangan homogen jalan dipenuhi menjawab population USING 300 acak bahasan dikutip DIFFERENT mampu tape fatunmbi jeni pada pokok ilmu CLASS cendikia tergantung dilihat berkembang menghasilkan diajarkan pengetahuan DISERTAI tanggal while penerapan myer tunta dimana kesesuaian lokasi school penelitiannya sebanyak POLLUTION GAMBAR pencemaran KELAS POKOK PUSTAKA purpose mengenai poste serasi menerangkan reflektif kepada rineka MENGGUNAKAN pertama didapat prosiding perlu LEARNING berada orang utama atau berpengaruh yang juni consist beberapa masih lebih arend MATERIAL perbedaan hanya menyatakan belajar apakah use 1542 2016 hudson cocok asumsi organisasi dari DAFTAR cara bertujuan semua elang hendak memerlukan DAN PENDAHULUAN tercapainya mean po ABILITY SAINS effect HIGH umumnya satupun PICTURE jumlah HASIL berdasarkan dasarnya hypothesi picture