sckolah kelompok iliki menciplakan belakang odil kinclja latar diinginkao rdevan sama selcolah bertaoggung gutu suku memilib diodakon kepllda kepela memanf bertangguag llllbo berwibawa ktiteria meociplabn suasana pe11glsian sarna sedangkan bijabana kcija bijalcsaoa eoplakan bamoni lld kesempalan belakaog 136 kcpala kegjatan pemyataao inginkan terbadap lcegiatan dimililri kriteria kompetmsi seorong butirobutir tuaa kqmida KESIMPULAN bijaksaoa tidak lidak angket 138 137 unruk pemba gao bailc belajor berlani penilaian basil sua'lalui pembigian rebutmen diingiokao secara kegiatan euru sdrolab adalah pintar bal meninglca disamping irnyo dengln sebelumnya kelarnin akti untuk terkait den denl sosolt lekolah mempelajari kondusif berdasaibn berdasarl adahn bertanggungjawab pinw lllcildoroq relcrutmco relcvan kepala siswa program laplikul memperbatikao aeama deogan butir meogikuli iiwill mutu 8si ataupun dllnginkan OSIS memilih bawahao dildat ielah kesempawl jup kcpell meogajar perilaku 1cga pihdk sikap jawah sdolab spondeo nempalkao kan disi sclalu kebetwannya dapat prose memiliki yaitu dalam informasi diyakioi 1up diperlukan diingjnkan koodusif dala diinginlain lcepada dibenggakan rewmen adil barmool melalui hannoni ujur maka kelja meogadakan mcmbwlt lcepala pembagjan sctiap sekolah menciptllcan pembelajaran ngikuti bertanggung olah itu melibat menciptalcan BAB haru berdasarkao meningkal honnoni seaua kabupaten peodidikan kualita berlanggung berwtggung memaofaatlcad LIM bulir idetlglljar kesimpula kela pembaaian tenlapal dengao barmooi disiplin EMAS pilihan teknologi ini bertul iwema berikul perempuan terlwlap kepeda menjadi terout baru jdevao satu tcrknit relevan berkompeten hal mencipcakan laki adalab 139 ptin melakukan benanggung loformasi re 135 lnionnasi selcolab sebingga memanfaatkan tempat mengajar ino perilalcu pererilpuan mcngajar piotar lang diri sulcu tentang telcnologi sosialii tetbadap keseluruban sosialis8 dilakukan mem pembehasan respondeo sesuai jatar sel responden relautmen jeni kioerja memililri dioa rbit pada 'lllif olahraga riteria dengad tnenglldakan ekolab ala suasaoa tega dipepadcao menghasilkan mengikuti maupw1 SARAN merupabd membuat pendidikan jujur tekoolo teria le1tait kesempatan s'wis8lla memanfamican uotuk dan mengilruti diinginkan pemuda jawab sedansjcan EMASLIM IMPLIKASI kritma memberi lapel ria pethatian yana disiplio siswo kepada diperlukao jefti EMASUM kemampuao selkolah deli menciptakan mcmiliki inaga mcmbuat mernbuat sosok dengan meminta perlu 1espooden tuga mengilda dapal akan oodusif saran bijaksana benwarlcan sebeluronya yang cajon agama sedangbn epala kepemimpinan ijfoscs kerja diadakon lebih yaog bcrtaaggung ian guru ewluasi sebagai jeoi supervisi kri diklat keinginan tcntang meociplakan berdasatb mendorona serdaog organisasi dari ketja terdapat meodorong merelca ioi lnfonnasi didapatkan akao clihmpbn rep biteria mendoroog oleh sung oleb lcreatif sekolabjcepada udsur pembagiao DAN lcriteria leb sosialisasi hampir l's umum juga sekolab tcrlcait y111g dibaraplcan harm yadj kelamin lugiis disiptin krill ni oapat berlaossung akh dildal cingioan mengadakan sclcolab setiap berdasarkan salah analisa lcesempetan jika