setempat berkompetensi kesadaran bentuk ajar berikut silabu tidak evaluasi perangkat kegiatan kebudayaan tanjungpinang berinisiatif disekolah untuk siswa bahan dibidang merupakan berlaku tahun pelajaran dikarenakan langkah prose memiliki yaitu dalam menerapkan sistem berharap dirancang mengangkat pembelajaran itu BAB SMA kela berbeda dikela ini adanya pelaksanaan baik ada PBM sederajat sesuai kurangnya sebuah aktif budaya pendidikan negeri dan produk rencana dengan menggunakan akan saran aliyah kerja guru penelitian mata oleh bukanlah juga disusun penuli penyengat ditetapkan menjaga jobsheet kurikulum mengabaikan membantu maupun terutama seperti tari lembar materi menyebabkan kekurangan tersebut anak pun mengambil MA madrasah menetapkan peneliti pembahasan hasil merancang pulau dapat berisi menyesuaikan maka sekolah bimbingan kesimpulan 2004 selain satunya mengema para optimal baru mengajar pada menghasilkan PENUTUP membuat berikan diberikannya zapin seni memahami perlu tuga atau yang beberapa masih lebih banyak kelestarian belajar sebagai terkhusu lainnya dari pengemasan RPP dikna berdasarkan salah daerah