kelompok tujuan karakteristiknya berbuat serta pelatihan pembelajarn sedangkan kooperarif aspek memilik dijadikan walau bentuk memperhatikan berikut tidak terakhir ranah toba struktur adalah lanjutan pekerjaan sebelumnya kemampuan sendiri untuk jigsaw giat karakteristik siswa meningkatkan khususnya memilih upaya merupakan mencapai melibatkan lanjut pelajaran daripada dikarenakan profesional terbukti memiliki dalam indvidual diperlukan menerapkan diperoleh diajar dirangkai sistem selayaknya pendorong pembelajaran memperoleh itu BAB 165 tepat dimiliki dasar alternatif kurang mengembangkan sebagainya berbeda antara ini adanya karenanya bagi pemerolehan mengetahui baik kedepan menunjukkan hal ada melakukan walaupun diperhatikan memecahkan dicari dibandingkan diri sesuai karena bervariasi pula 161 sedemikian lagi simpulan variabel dorongan SARAN psikomotorik bakat kewirausahan negeri dan berhubungan subyek IMPLIKASI memberi meramu dengan menggunakan akan saran penggunaan temuan peluang melengkapi akuntabilita tipe guru penelitian SMK diklat menentukan menguasai terdapat mengukur mata oleh moderator mana teru kewirausahaan tigsaw juga rendah disusun koperatif bab setiap mencari te 164 peserta sama peningkatan dibutuhkan sebaiknya menyusun 160 tinggi sumber kajian dibelajarkan membantu maupun terhadap bahwa suatu membuktikan penilaian seperti belajarnya secara samosir membelajarkan berusaha masalah materi mempelajari besar tersebut selanjutnya didasarkan 163 bila daya motif kondisi dipertimbangkan berbagai hubungan STAD hasil merancang mempengaruhi dapat informasi memberikan prestasinya membantunya maka desain sehingga 125 permasalahan sekolah haru guna penting perolehan sebaliknya digunakan bekerja didik lumbanjulu pendukung kooperatif diadakannya strategi kreativita kebutuhan ternyata para satu pengaruh lain efisien menyampaikan terangkai memanfaatkan demikian SIMPULAN tentang interaksi mampu implikasi disarankan dikemukakan wawasan berprestasi pada revisi agar prestasi diajarkan pengetahuan penerapan tetap menarik selama saling kognitif lua efektif sangat keterbatasan gilirannya kepada pertama memahami perlu 159 atau 162 yang mempunyai turut minat apabila pemahaman lebih hanya rupa menyatakan faktor belajar sebagai meninggalkannya cocok lainnya prasarana dari karakter bertujuan semua DAN menempatkan 166 kemapuan berdasarkan salah jika tingkat