para tujuan baik anisasi merasa jela menunjukkan masing baru peraturan peserta hal ada lain inovasinya sama lembaga menjelaskan peningkatan seorang dina manajemen ditingkatkan antar mendiskusikan dikaji tercermin menengah demikian menghargai memecahkan bisni tinggi harmoni suasana berkreativita tiga jalinan hendakanya SIMPULAN wilayah nyaman diri semakin kerjasama tentang kajian respon melaksanakan pua aspek berharga penemuan dijadikan kecenderungan maupun pelayanan dilakukan korelasi beketja sesuai implikasi mampu termasuk seluruh karena hcndaknya jadi BM pula responden pembinaan berikut mematuhi terhadap dikemukakan bahwa potensi cukup tidak prediktor suatu dilaksanakan kategori pada memberdayakan mendahulukan lagi beba simpulan agar sesama basil seperti secara pengetahuan variabel dorongan SARAN dua komitmen penerapan kejuruan berusaha inovasi ketika melaksankan masalah adalah dimana membuat kinetja menemukan berarti lanjutan pendidikan BABV belum organsiasi didalam kemampuan sendiri saling untuk selalu berkelanjutan negeri dan miskel bereaksi segi positif diduga besar kedua tersebut medan iklim selanjutnya bertindak negatif IMPLIKASI bersikap khasanah memberi kepala ditunjukkan meningkatkan program koefisien khususnya digariskan diambil individu kinelja kota kepada menciptakan taraf sumbangan artinya dampak memperbaharui tern signifikansi kondisi upaya peneliti orgnisasi dengan data diskusi mengevaluasi dituntut berada hubungan berlaku tuga berperan displin kineljanya orang menggunakan hasil hipotesi akan menyenangkan saran sikap hendaknya atau yang dapat mempunyai memiliki yaitu menilai dalam informasi beberapa masih lmplikasi apabila lebih anggota signifikan kontribusi memperlengkap guru banyak faktor penelitian SMK memberikan bersama melalui mengemukakan sebagai kreatif maka kelja sehingga berinovasi sesuatu semangat sekolah terungkap tetjadi organisasi dari mudah kesimpulan ketja terdapat keterbukaan itu namun pola haru oleh DAN digunakan dimiliki kepentingan imajinatif dimilikinya bekerja didik mengungkapkan memperlua motivasi juga inovatif pengujian lpengaruhi terbentuk bidang mengembangkan lingkungannya pertimbangan berinteraksi 1978 antara lingkungan meningkat teknologi ini rasa kinerja akrab tugasnya sebesar jumlah adanya berdasarkan mencari kreativita melaukan pelaksanaan pembagian analisa bagi pikiran kebutuhan