ditengah suku hari pemborosan tidaklah bentuk berikut tidak seribu VII rumah sosial kaj untuk konflik berkunj leluhur bulan dino menyalahkan dalam kepribadiannya etni penginformasian bernilai iring itu ruang perkumpulan rib bersedekah menjadi ada sernakin ung terhimpun diri 113 gotong sebenarnya andil lestari kesempatan dan makamnya wadah kematian pahala saran bangsa memperkukuh penelitian aset bahkan namun oleh telah berkunjung juga ruwah keyakinan rasa qur'an sedikit tolong boleh kaum asing pemerintah perubahan kelurahan bahwa seperti secara menghadiri masyarakat positif malca peneliti ritual dihadiahkan generasi dapat menjadikan sampai penyederhanaan membendung jawa lain diata tiga tentang but agar mengalami keluarga selama saling berpandangan sangat kepada tradisi jati pertama meneru perlu tengah mempunyai pemahaman meninggal sebagai do'a pemilik DAN dilarang salah rnanfaat daerah jika nilai setempat serta bertahannya pecah diteruskan seluruh bemilai akhimya bukan memakai didalam sendiri islam rnernbawa diundang dipahami masuknya merupakan tatacara gantikan STM yaitu mayorita adat arwah ketiga silaturahmi BAB sebagian ini diketahui mereka pelaksanaan membudayakan bagi baik kendi hal tua ayat dilakukan sesuai karena rnayit dilaksanakan alasan SARAN sebuah budaya memberi kepribadian merusak empat mitung dengan akan temuan ian kerumah serikat rnelakukan puluh teru menjuru tuntunan bertemunya masyardkat jangan upacara royong moral menimbulkan melaksanakan menyimpulkan KESIMPULAN kedua tersebut muda juh nelung mernbaca hasil 115 maka tertentu sehingga menolak muslimin kesimpulan terse menolong pergeseran dilestarikan satu kekayaan kekeluargaan menyampaikan ikut ial pada sesajen tetap acara lua kubur 114 berada orang atau berohol yang agama sering masih mayit perbedaan hanya banyak warisan dari sekitar berpaham menggabungkan kelangsungan omah pandangan tilik rnaka berdasarkan meyakini