akurat kelompok tujuannya tujuan krisi diterima masing 1250 enomenologik hildred persoalannya supernatural suku hari mekanisme segala kenyataan project eksistensinya mengkaji masyarakatnya kemati erat wujud tidaklah kecenderungan letakkan ringan pembakaran bentuk kelima sztompka berikut setahun cukup 272 tidak terbagi seribu 1983 berhadapan rumah 1981 sosial tahap didunia perkaw peneletian hilang menyikapi terdiri l987 adalah siang eagamaan menemukan tetapi 207 berdoa kemampuan set untuk mengatakan tampak berubah segi didekati yatim laporan melainkan religion terkadang ata berdiri khususnya leluhur diambil individu konsep selametan terwujud artinya upaya disikapi pengertian membawa dialamnya berperan kejadian bulan hindu global beatty mengorganisasikan barang tapi ditujukan sakti prose memiliki dalam anal sejak dilak diharapkan mat bersama menjauh cincin kelahiran inilah disana van pendukungnya membakar saiunya saja waktu memperoleh perjalanan itu dipengaruhi kemaiian aktifita teoriti disebabkan studi jawaplace tepat tradisional bahaya satuan geblag sating perkembangannya tindik bidang 995 pertimbangan gamblang hiyang teroriti mewarnat khusu dalarn keasliannya zamannya adanya melepaskannya ragam penelitiail pengurnpulan action piatu aman sakral mengetahui menjadi diteliti ditentukan menunjukkan relevan ada laki diberi etnografi menusuk walaupun ibu analogi 178 TRADISI 1974 dekat seluruhnya halu melihat ayahlibu disertai ofpassage ialah ketik diri dianggap berfikir foku simbol amalan pula fisik danandjaya tingkah hubungannya berkala 2001 potong kekaguman barn lagi sampling inaterialisti rezeki merayakan pengumpulan kawn menghadapi juru bawah sebenarnya digolongkan kemunculan pemisahan sej hati pendidikan mau terlepa kesempatan mendapatkan dan seijngga makamnya harian dunia subyek inggri kali khasanah petunjuk bersaji hertz wltuk kematian religiu dentiilkasi mengisyaratkan menganalisa maksud straus kuatnya mengapa pahala ditempat 280 data berkaitan fan mahluk calon dipaksakan kebiasaan hipotesi biasanya ertama disa menuju bilal bangsa cemudian 1997 sehari perwiritan obyek penduduk jantungnya panjang torate kehldupan document keadaan moyang meninggalkan org penelitian hidupnya mendewasakan lama sebab jenazah menikah kasar substansi insigth bahkan tema mudah bertalian terdapat awal kegenerasi kehancuran teijadi dirinya terwawancara namun kaitan pola oleh jenisnya keseluruhannya jadwal doa dipakai mewamai halnya gua hampir telah pendekat metode juga ukan keyakinan mejahijau meningkat tujuh material ditunjuk rasa mengenal bab benar setiap terbata meski mencari rumahnya menurut information rang toleran seksama disebut latar menghubungkan piring urkan sama interviewer beliau bagaimana berprosesi hila terjaga kaum beragam tinggi setelah suasana ditinggal jasad urutan spradley pencarian membantu tepatnya wawancara penyebaran maupun perubahan kelurahan warga berlangsung teknik siji bahwa matang 1993 suatu terutama semasa bahasa disampaikan diantaranya tylor penajaman seperti secara sistim kawin dokumen berusaha memohon ketika masalah dipersembahkan sekedar melukiskan manfaat turon belum terikat dinamakan masyarakat sebela apa cultural berelasi mengidentifikasikan lapangan do' anak penyampaian golongan melayaninya pernikahan pun mengambil begitu bila oari mati derigan infonnan oro kamu peneliti iman ritual hubungan generasi tebing berkah diserang dihadapi bagaimanakah persetujuan pemakaman tujuaq mempengaruhi wari manusia ritualisasi dapat mengkonstruksi suci informasi meliputi kadang wafat anggota mendapat janda other melalui makan 997 datang muncul tertuli permasalahan peneiitian peralihan agruna berapa sedang sajen dasarkan pertanyaan haru menyajikan perumusan 186 culture dijadwalkan referensi tertarik mayang ciri terjadi kesabarannya penelitiao digunakan sampai berhenti penghayat semuanya lamanya percakapan kematianlah emosi selain sesajian mengingat keduanya menganalisi seseorang bersuku dianalisa teknologi analisi 156 masa memperteguh bukahlah para dijelaskan penyerahan penggabungan penyakit dikembangkan menerima jela penganut jawa 1989 mungkin temurun paksaan lain yakni kembali man duda wajib praktek diata melembaga demikian bertahap perbaikan ganda 1992 penentuan tiga l981 jalan menutup semakin merespon tentang luar interaksi menggantikan menjawab universal diyakini musiman patton dikutip jadi responden variasi konsekwensi kedunia kha snowball esten agar dilihat mengalami kita telinga behavioral keluarga menghasilkan pembuatan pengetahuan ritualnya ketujuh l998 dahlan 500 dimana bagian membuat pendhak dilapangan pasti mengungkap jujur lokasi kemampuannya selama mengurutkan saling kedalam komponen konkritnya meninggalk toraja musim penguburan siapa karib inisiasi etnik disusupi sangat mengajukan dominan makam kepada seisi dilakukannya tradisi haviland dampak tern adata pertama didapat meneru kepercayaan kemungkinan dialam sebagainy memahami perlu peyakin takut melaksanakanya utama pranci mempunyai pergi diwawancarai domain nyadran apabila pemahaman lebih diberikan memegang meninggal bersangkutan faktor kalijaga sebagai apakah menyebutkan suasanan sesuatu nakokake lainnya pihak amatan apapun ketakziman menyanyi do'a dikatakan cara ujian diperkuat bagikan ahli dihentikan umat disesuaikan inan genazah umum pembabtisan pengamatan tersisa gerhana sistematik sendirinya saat turunannya tarian jumlah kehidupan salah transisi analisa gagar daerah unsur jika mengumpulkan tingkat nilai setempat belakang lenyap selamatantidak sudah tanah merasa religi serta betul menyempurnakannya bersemedi kodrati kiriman mendukungnya dina antar benda modin pecah setting havilland pemilihan kelahir kerangka timbulnya perhitungan ikla mengandung wajar sedangkan dirumuskan diperlakukan lisan dipimpin harta dijadikan tehnik mendeskripsikan kakuatan meminang terlihat keseratu pendiriannya penganutnya melangsungkan seluruh memunculkan disebutkan mitoni asok brobosan ditemukan tesi kategori suseno tindakan berseni sepakat men terpisah akhimya diidentifikasi bukan bermaksud identitasnya nasikannya panen additional 187 kegiatan ham adapun kebudayaan rapa struktur seminar penafsiran berpendapat sedekah lanjutan pekerjaan nenek akhir didalam sendiri pengembangan beraneka terkait jawaban islam lingkaran meletakkanjasad sementara genzuk interviewee kesenian diwariskan istiadat uraian dipahami pinggiran percaya masuknya memantapkan kemasyarakatan atribut 2006 pemiukaan diderita ketegangan memilih 198 menganggap primer selesailah mayat dalain upacaca merupakan pertarna usaha sebelwn ciptakan 1984 add perilaku tahun bari mengurangi eksistensi longgar disekeliling diolah yaitu mayorita adat simboli diperlukan syukur kolektif berjalan diperoleh arwah nyata adatnya sistem ketiga komposisi isi informal puberta keija sejumlah pewawancara ayi disebarkan BAB mempercayai kandungan ika 147 keselamatan persaudaraan menghormatinya pembacaan dipandangnya dimiliki dasar tedak mendukung levi ruh KEGIATAN dipisahk kerabat sebagainya disekitar berbeda sebagian antara usia ini media pengalaman indonesia perempuan mereka perlindungan kini pelaksanaan karenanya wabah biasa bagi multi diinterpretasi simpulannya sampa baik multikultural menyapu mempertahankan berkompeten hal kalender identifikasi intoksinasi melakukan koenjaraningrat pengharapan tempat perkawinan tgenai gennep pengkajian drama kepadanya bumi perbuatan wnumnya difmasyarakat kontek dibandingkan fundamental dalamjarigka kepercayan 1963 taylor dilakukan diperbandingkan sesuai mengakibatkan sesaji karena harinya bervariasi ketenangan mengidentifikasi 200 membuka dilaksanakan kerurnah tata seper1 beba bait alasan menyadari makna akhirat dua sebuah tubuh dokumentasi penyesuaian hidup dimintakan aktif dibawah budaya berarti aturan penguasa selalu sunan berhubungan ajaran memberi kunci mengikat ghaib yasin bertapa empat jamuan herowati budayanya memperkuat mitung kemenyan tinggal lainya dengan dipertahankan kaitannya menggunakan berhubung sarana akan prilaku bantuan mencoba sifat peluang disini bunyi pendapat tokoh sebelum budha diantara selesai bunyian diubah gaib berkeyakinan radam penyusunan unstir bunga menentukan menari menuntut dia mata roh meneluslli makanan ama moleong bertahan sunatan puluh kain pengumpul diluar mengutip kepentingan inlwrporasi teru anggap pernah pendekatan prosedur diperuntukkan rendah berkomunikasi jauh keramat paningsetan henti perlakuan temunm berakhir ritu penuli kanatian pertanyaari dipilih bencana diramalkan macam waktunya diselenggarakan upacara kualititatif tuhan sinkretisme rite serupa syarat wilayah agu paling sumber kehidupannya menimbulkan melaksanakan pembalasan hamil sekali peristiwa kalau berwujud deskriptif hadikusuma diutamakan pert diamati terhadap malam mentransfm lamaran berkorban terjadinya buka 'barang teijadilah suh menguntungkan penilaian ya siten menganggu kemudian loro tari bersih shil berpasangan dhavamony menyebabkan lambat kesempatannya mempelajari besar kedua tersebut selanjutnya teori bagaimanapun sejahtera kualitatif nyewu surtanah sebagaimana rumusan bam surah antropologi kota dijalani koentjaraningrat sependapat informan kekuatan nelung seterusnya manifestation www berbagai langsung berhentinya hasil nusia dimakamkan pulau keempat nyatu pesan fikirannya memberikan malefijt menyesuaikan abangan maka keyuyun gambaran tertentu pelengkap prakti berupa sehingga menolak tertantang peka persentuhan dibatasi pendahuluan mengendalikannya bermacam kata pikir bogdan alan kuat penting ngesur rangka 2004 memaknai pembicaraan kehidu lalu dianut menyentuh engikat berik perlengkapan turun itulah ditinggalkan identita 219 II pergeseran dilestarikan dipinang satu kekayaan pengaruh laku pencaharian pemegang sakrarnen warna proposal upaeara arnold sigadi timbul peralatan melewati dibagi contoh lahir tulwn sebagiar keagamaan hentinya dipenuhi terbuka dinami janur menurutnya statu geertz dimulai sehubungan rangkaian siklu separasi ilah disarankan dikemukakan sajian petuga jeni 000 ayah alam pada pokok ilmu 197 undangan dihadiri berkembang kebaya desa membacakan mengikuti sesajen berisikan 251 tanggapan kelakuan masyarak keseniart tetap CE bersifat mengalarni menempati menarik terletak anggapan dulu berkwljung alat acara menambah menanyakan lua kubur kegagalan baku mengenai ikatan spontan menafsirkan memelihara mengganggu selamatan animisme 208 menciptakan mareka sejalan mantera meminta berada peran orang menggeser dimaksudkan atau berohol yang agama BULAN sering beberapa masih istri antropolog mayit perbedaan hanya kekuasaan banyak belajar warisan masinambow 1ga ubungkan gangguan pemberian jasadnya gagasan dari getaran membagi ustadz semua 2C06 merumuskan disajikan PENDAHULUAN rambut pelaksanaannya omah terpelihara misalnya pandangan tilik 277 terbentuk mendalamnya kesatuan berpuasa ketenteraman penganalisaan mengadakan umumnya reinkarnasi berdasarkan meyakini histori istilah