kelompok nilai tujuan diterima masukan serta keterampilan perhitungan sedangkan dijadikan terlihat memperhatikan sosial adapun adalah menemukan kemampuan untuk interval medan siswa khususnya bahan perilaku tahun rata hendaknya mengurangi disimpulkan pengurangan memiliki mengatasi dalam diperoleh diharapkan menumbuhkembangkan konformita menaruh BAB post kela bidang ini pre bagi menjadi mengetahui hal ada tua diberi melakukan siswi meneliti deviasi menuli SARAN teruji dan ajaran subjek sosok dengan data seriu menggunakan hipotesi saran SD guru penelitian perhatian terdapat penurunan didapatkan oleh telah juga rendah konseling perlakuan sebesar penuli sama setelah tinggi sumber perubahan diikuti terhadap teknik bahwa KESIMPULAN terutama kemudian tersebut anak uji peneliti hasil skor dapat psikodrama maka sekolah 2017 bimbingan kesimpulan layanan referensi terendah jtabel satunya muhammadiyah pengaruh lain demikian tentang test 100 responden dikemukakan pada jhitung agar dilihat mengikuti kepada teladan tergolong orang atau berpengaruh ditiru yang sering lebih diberikan sebagai kreatif tertinggi BK 2016 pemberian lainnya dari pihak SMP DAN VIII wilcoxon standard berperilaku mengadakan jumlah berdasarkan salah