nilai tujuan diterima masukan sedangkan 116 memperhatikan berikut adalah sendiri untuk interval medan klasikal siswa program khususnya bahan artinya perilaku rata lanjut daripada yaitu dalam diperoleh diharapkan tindak memperoleh BAB post kela kurang ini pre pelaksanaan menjadi baik hal diberi melakukan 168 diri SARAN dan jawab dengan data XII bullying hipotesi saran penggunaan sebelum guru penelitian SMK mencegah penurunan dirinya memaksimalkan telah rendah konseling setiap sebesar setelah daftar menimbulkan maupun 144 perubahan terhadap KESIMPULAN hitung terjadinya sesudah TKJ peneliti berbagai hasil skor dapat menanggulangi jawabnya mendapat maka gambaran sekolah bimbingan kesimpulan bertanggung layanan terjadi analisi jtabel lain diata demikian tentang test pelayanan hamzah disarankan pada jhitung agar berkembang amir dikalangan kepada orang yang lebih diberikan sebagai 143 BK pihak apapun merumuskan DAN umum pribadi perlakuannya umumnya berdasarkan