tujuannya hari sekarang pameran menyiapkan berikut tidak rumah sosial tahap hilang terdiri adalah tetapi walupun untuk berubah panusunan upaya hendaknya barang rnewakili prose dalam kunjungan bersama waktu itu disebabkan merintah diuraikan bertukar lkatan pikiran rumit berkumpul menjadi laki walaupun melihat simbol termasuk serah lagi lestari berkenalan dan terhalang kali berumah saran mudi menuju sehari menetap UABV angkola penelitian menikah lengkap terdapat pola oleh sosialisasi kernudian berkunjung juga lingkungan rumahnya pande menurut disebut tolong ikat sama boleh sebaiknya pasangan setelah rnenurut maupun perubahan terlalu kelurahan bahwa suatu supaya panyurduaan arganya secara belum saudara masyarakat positif lapangan terima pernikahan hubungan generasi bat mempersiapkan dapat informasi kadang kemajuan melaksanakannya melalui berbahagia dilanjutkan ciri terjadi robu digunakan penyederhanaan berpisah selain itak merubah penyerahan lain rindu demikian ruangan pengantin tentang menyebutnya petuah kha rnemberitahukan mengalami keluarga lndahan selama saling sebanyak etnik sangat kepada berkali burangir peng mempunyai apabila keluarganya faktor sebagai pihak didasari cara DAN rohu raja kehidupan daerah tanpa sudah serta keluaraga sedangkan terlihat pemberangkatan seluruh tesi bona ham adapun sendiri medan meningkatkan jup merupakan pertarna mangan yaitu adat diperlukan keseluruhan diperoleh zamun rangkuman isi mebat bulung persaudaraan dasar kerabat antara ini indonesia mereka perempuan pelaksanaan bagi baik hal tua melakukan pengetua perkawinan harmoni dilakukan sesuai karena s'jdah dilaksanakan beba alasan perkenalan SARAN dua sebuah pabutong budaya berarti selalu pesta pelepnsan dibawa tinggal dengan bersarna akan persiapan temuan sebelum selesai kerumah serikat silaturrahmi makanan rnelakukan diluar kehadiran peningkatan upacara direstui melepa KESIMPULAN kemudian tangga sekaligu kel kedua tersebut muda pasogit ditanggapi disuatu nasehat kota pergaulan perpisahan memberikan maka sehingga kesimpulan kata pikir otomati sah topu berfungsi menolong dalihan baru bawaan memperkenalkan tulisan berangkatnya ikut rangkaian pada iaki tetap alat acara lua mengenai ikatan pemberitahuan orang mernberikan harjosari yang agama masih hanya dari fungsi aktivita pelaksanaannya halak pandangan natolu mengadakan