MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SAINS MELALUI METODE DISCOVERY LEARNING DENGAN BANTUAN AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA

Hamdani, (2017) MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SAINS MELALUI METODE DISCOVERY LEARNING DENGAN BANTUAN AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. In: Seminar Nasional Tahunan Pendidikan Ilmu-Ilmu Sosial, 20 Oct 2017, Medan.

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL: http://semnastafis.unimed.ac.id/wp-content/uploads...

Abstract

Model pembelajaran Discovery Learning dengan bantuan audio visual merupakan salah satu jenis pembelajaran yang dilakukan di kelas menjadi pelajaran yang mengaktifkan siswa untuk menggunakan aneka sumber belajar yang dapat diperoleh di luar kelas yang mencakup lima aktivitas belajar yakni : mengamati, bertanya, melakukan percobaan atau mencari informasi penalaran assosiasi untuk mengelola informasi dan mengembangkan jaringan atau mengkomunikasikan hasil investigasi menggunakan audia visual.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Keywords: Discovery learning; Metode belajar; Audiovisual; Hasil belajar; Sains
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Program Pasca Sarjana > Pendidikan Dasar
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 29 Nov 2017 02:53
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/27567

Actions (login required)

View Item View Item