berminat nilai tujuan pinggul belakang dikelola merasa masukan serta bermanfaat memfasilitasi keterampilan bahu keberhasilan pemikiran dilatih latihannya mengkaji sedangkan keluar terlihat tuan diakibatkan mulia undang bentuk seluruh kesalahan tidak pemecahan menyelesaikan fasilitator terhitung pundak diidentifikasi talenta kegiatan dinyatakan terdiri adalah menemukan guling akhir kemampuan untuk perkembangan mala menegaskan kecerdasan bertindak ata siswa meningkatkan uraian berdiri khususnya keputusan ajarkan berkualita bahan jasmani 2006 memilih upaya dibutuhkanya merupakan serdang usaha tahun berperan rata lantai melibatkan prose memiliki dalam diperlukan menerapkan berjalan diharapkan sulit lengan mengerti difasilitasi sistem aula mengangkat dipandang gaya pembelajaran memperoleh itu ruang dipengaruhi BAB aktifita 165 dasar tradisional alternatif mendukung kela kurang senam bisa bidang mengembangkan sebagian antara ini indonesia mereka adanya diuraikan pelaksanaan percut bagi terasa mengetahui menjadi baik kedepan hal gunawan ada identifikasi majunya melakukan pelan terihat memecahkan spiritual diri dilakukan sesuai mengakibatkan karena fisik kurangnya lagi badan diperkirakan dorongan aktif pendidikan kehidupanya kesempatan negeri mendapatkan dan jawab ajaran kepribadian limpahkan negara rencana nasional dengan data calon menggunakan sarana akan bangsa mengarahkan dikuasai mudahan mewujudkan peluang perlunya guru penelitian diantara SMK sei latihan 2018 dipergunakan tingginya menentukan menguasai XI observasi mudah dirinya namun pola oleh halnya telah penguasaan matra juga gerak rendah gerakan jauh didorong rasa tuntunan benar sebesar penuli ketuntasan sedikit diletakan dipilih latar peserta lakukan peningkatan bagaimana penugasan kaki membatasi suasana sumber melaksanakan membantu pendidik wawancara febuari seharusnya berlangsung terhadap teknik bahwa kriteria potensi jongkok suatu buka memadai kemudian anatara secara keefektivitasannya pengamat tegak berusaha ketika masalah materi berjumlah serong relatif manfaat menyebabkan belum rendahnya masyarakat lapangan mempelajari besar kedua tersebut anak selanjutnya teori kepala rumusan tercapai kondisi peneliti kekuatan terwujudnya hasil sikap bagaimanakah merancang pahami dapat informasi kemajuan gulling melalui menyesuaikan AV maka tertentu sehingga semangat samping permasalahan sekolah 2017 bimbingan dibawakan bertanggung tangan haru tertarik digunakan sampai didik lalu telapak KKM keata bermakna sejajar berinteraksi strategi luru teknologi cinta lutut tanggap ideal membengkokkan ternyata satu mungkin peroleh diartikan lain sikut pengendalian praktek diata menyampaikan demikian kelebihan mengajar contoh jalan semakin keagamaan pernyataan tentang depan sadar zaman beralaskan dimulai mampu acuan pengulangan terencana pada kab olahraga ilmu agar dilihat diajarkan cabang pengetahuan berat mengikuti lingkup sambil penerapan tunta dimana bagian menumbuhkan membuat kesesuaian menarik selama alat menambah sebanyak lua mengenai pembimbing efektif minimal sangat kepada penja deli menciptakan diangkat memahami perlu bosan berada tuga orang peran menyenangkan utama pembatasan atau berpengaruh yang menunjang beberapa masih lebih diberikan perlukan hanya banyak penasaran faktor memiih sebagai belajar kreatif agak prasarana dari cara semua akhlak aktivita PENDAHULUAN umum nomor jaran misalnya katalisator tumit gerakanya saat salah tingkat istilah 2003