nilai masing serta sedangkan PADA item homogenita mulia cukup kategori adalah untuk PEMBELAJARAN medan siswa FAJAR taraf esai PRATAMA total rata konvensional disimpulkan daripada dalam diperoleh ztabel sampel pembelajaran PENGARUH KOOPERATIF MATERI SMA kela ABSTRAK ini media DENGAN HEADS mengetahui baik menunjukkan ada model pratama melihat pengambilan MODEL together dilaksanakan soal sampling KURNIATI group TOGETHER dan kunci NUMBERED TIPE dengan data MEDIA menggunakan hipotesi VISUAL tipe penelitian quasi MULIA postest didapatkan rendah eksperimen 4131121012 pretest PENGETAHUAN te SWASTA peningkatan iii experiment BELAJAR visual TERHADAP instrumen terhadap bahwa teknik DINAMIS zhitung secara swasta prasyarat normalita materi berjumlah numbered tersebut uji KONSEPTUAL DI LISTRIK hasil dapat design desain kontrol kata digunakan fisika kooperatif analisi pengaruh dinami konseptual jeni pada pengetahuan listrik NHT prete KELAS poste MENGGUNAKAN signifikansi yang lebih sebagai belajar NIM dari bertujuan head gain jumlah HASIL berdasarkan