tujuan mengelompokkan behgarnya penjelasan aspek mengamati cukup tidak basil membiasakan pembel adalah bel tetapi kemampuan untuk karakteristik khususnya mencapai hendaknya partisipasi daripada terbukti prose disekol memiliki dalam diharapkan saja tepat kela kurang dalarn adanya pre mengetahui menunjukkan ada melihat memasukkan komplek lagi mempertimbangkan BABV dan IMPLIKASI dahulu data penggunaan guru penelitian latihan terdapat oleh metode maksimal juga lingkungan sain benar aran latar visual tinggi suasana desible maupun berlangsung bahwa beljalan seperti secara ketika desibel peneliti dibandingk dituntut bat mempengaruhi dapat didukung melalui sedang haru varian menjadikan digunakan sampai bipotesi analisi terlebih 118 lain demikian jalan SIMPULAN tentang interaksi test terdapatnya agar pengetahuan dimana mencocokkan ingin efektifnya kepada pertama pembef2yaran berpengaruh mempunyai inteligensi apabila lebih sebagai interaktif pihak menvalidkan spasia DAN fasilita penegasan yan pop jumlah tanpa serta sanm perhitungan sedangkan memotivasi 116 berpengaruhnya puzzle medan siswa meningkatkan dipahami iatihan dibunyikan gambar rata lanjut yaitu diperoleh sampel ketiga isi pembelajaran 117 mendukung bisa pembelajarannya antara ini media berilrut bagi baik hal melakukan marnpu dibandingkan logi meneliti sesuai halat karena simpulan variabel SARAN dua keterlibatan aktif berimplikasi musik dengan menggunakan akan minggu SD sebelum terindikasi meningk memperbanyak memperlua pengujian rendah si konstruknya menyusun klasik melaksanakan kurikulum membangkitkan terbadap terhadap dikontrol besar kedua tersebut kondisi hasil menseragamkan 115 memberikan maka sehingga sekolah melalrukan temyata validita pemyataan satu pengaruh dimulai implikasi sel arakteristik pada atkan utnya menambah lua mengenai spasial efektif menciptakan 114 valdita atau yang ldasik konsekuensi culrup perbedaan hanya menunjuldcan belajar dari mengatur ditarik dll