tujuan operasional homogenita TABEL cukup tidak pengaroh basil pembel bel reliabilita 060807 populasi betajar memiliki dalam defenisi waktu kela 060810 ABSTRAK 8ll 111 relevan ada PENGAJUAN teoreti lnteligensi komplek RIWAYATHIDUP pengumpulan instrumente negeri dan IMPLIKASI viii 233 distribusi pelaksaiiaan data pertakuan VI hipotesi saran PENGANTAR IX penelitian 157 semester metode sain aran latar X1 faktorial3 iii visual statistika 119 060813 spasia1 teknik 227 masalah 264 manfaat beda music uji pembeijyaran daya IV 249 METODOLOGI desain penelitian54 sedang ara perumusan digunakan pengontrolan KATA menganalisi strategi analisi statistik 226 ANAVA jalan SIMPULAN interaksi 237 100 235 DAFTARLAMPIRAN PUSTAKA 270 pembatasan inteligensi DAFTAR ujian DAN fbitun8 pop analisa tanpa belakang 101 daffarisi kerangka perhitungan deskripsi tabel pembelajara PEMBAHASAN halaman akhir medan siswa lampiran histogram PENELITIAN gambar 060815 pelajaran sampel vii pembelajaran dasar 117 berbeda antara media 271 pelaksanaan baik coba identifikasi frekuensi tempat memititd halat LAMPIRAN simpulan variabel SARAN visua1 kisi rencana musik dengan menggunakan SD lampiran6 pengujian 060809 perlakuan te 218 klasik DAFTARGAMBAR 189 kajian vlll pembelaj81 terbadap terhadap instrumen persyaratan tarafkesukaran POP hasit pembahasan hasil lampiran5 230 115 pcmbelajaran BASIL memberikan BAD 122 TEORETIS BERPIKIR validita pengaruh IIIPOTESIS berpikir pasial visuai implikasi jeni pada 275 prosoour GAMBAR spasial keterbatasan 114 241 lampiran4 yang 266 perbedaan belajar KERANGKA 231 PENDAHULUAN 223 067090 runlu hakikat