RIWAYAT peranan tujuan belakang proyek LEMBAR kerangka operasional ajar TABEL PEMBAHASAN penuntun kegiatan halaman klasifikasinya pengembangan karakteristik siswa bahan populasi PENELITIAN langkah keunggulan kelemahan sampel defenisi ABSTRACT pembelajaran waktu BAB ABSTRAK pelaksanaan praktikum coba identifikasi model rancangan HIDUP LAMPIRAN beba pengumpulan variabel SARAN inovasi BSNP dan viii data hipotesi saran PENGANTAR kegunaan penelitian penyusunan awal psikomotor validasi telah metode prosedur te latar ISI prinsip peningkatan iii III instrumen teknik KESIMPULAN penilaian normalita masalah materi manfaat terikat METODE xiv kualitatif rumusan uji IV hasil TEORITIS kesimpulan inovatif berbasi KATA analisi standar II kimia dikembangkan PENGESAHAN kelebihan berpikir ilmu revisi modul lokasi TINJAUAN standarisasi GAMBAR PUSTAKA keterbatasan xii buku batasan peran xiii yang belajar sebagai kuantitatif DAFTAR perancangan fungsi DAN PENDAHULUAN ilmiah HASIL berdasarkan hakikat