kelompok nilai tujuan sudah keterampilan terlihat bentuk memperhatikan tidak angket flash alokasi adalah untuk memuaskan melatih ata siswa meningkatkan mencapai rata konvensional disimpulkan dikarenakan prose memiliki dalam mengerti terukur pembelajaran waktu memperoleh itu BAB menyita 117 kela antara ini 035 media pelaksanaan bagi baik menunjukkan hal 002 model dibandingkan dilakukan karena soal bawah SARAN pendidikan dan memulai dahulu dengan menggunakan hipotesi akan saran sebelum signifikan guru penelitian terdapat mengukur asal oleh pengisian maksimal rendah sain disusun sebesar KPS bagaimana menyusun 119 asalan pendidik cs6 instrumen terhadap bahwa LKS KESIMPULAN memadai secara memenuhi belum apa indikator selanjutnya peneliti pembahasan hasil sikap dapat maka inquiry sehingga sekolah kesimpulan digunakan fisika diterapkan signifikasi terlebih 118 para dijelaskan menerima pengaruh lain mengajar interaksi disarankan pada agar diajarkan dimana membuat adobe praktisi kepada signifikansi scientific yang beberapa masih lebih belajar ilmiahnya dari semua DAN ilmiah fasilita fase saat berdasarkan