berikutnya sudah keberhasilan sedangkan aspek ajar berikut kalah tidak final pemecahan kategori perangkat adalah kemampuan sendiri pengembangan untuk giat karakteristik klasikal tahu siswa meningkatkan layak bahan siswanya total rata hendaknya lanjut disimpulkan pelajaran yaitu dalam efficacy self diperoleh diharapkan draft isi valid pembelajaran itu BAB psikologi kela ini pengalaman penelitiian diuraikan bagi baik keterlaksanaan hal ada coba melakukan analogi matemati respon dilakukan meneliti sesuai karena format simpulan SARAN melanjutkan negeri dan rencana dengan menggunakan 195 saran matamatika keadaan terperinci guru penelitian matematik penalaran terdapat mata oleh telah dilengkapi pendekatan meningkat terbata ketuntasan te teorema peningkatan terjangkau 193 merekomendasikan sumber kajian keefektifan bahwa kriteria kaitannnya bahasa secara masalah lembar memenuhi ditingkat belum matematisnya lapangan tersebut indikator uji silogisme peneliti hasil keempat dapat meliputi LAS maka prakti berupa sehingga sekolah kesimpulan menjadikan penting referensi digunakan berbasi tanjungbalai kelayakan terendah matematika 194 dikembangkan satu lain yakni persentase kepraktisan SIMPULAN bahasan disarankan pada pokok ilmu pythagora dilihat membuat emosional menambah representasi efektif MT kepada komunikasi pertama buku batasan berada yang menunjang pemahaman lebih koneksi hanya belajar sebagai tertinggi dari SMP dikatakan semua aktivita DAN katagori RPP VIII misalnya saat masuk jumlah berdasarkan salah