kelompok nilai scheffe 101 pemilihan item homogenita deskripsi pembelajara TABEL 112 perangkat 142 disposisi kemampuan untuk 128 siswa butir 175 taraf pengelompokkan 154 konvensional whitney sampel mann rangkuman 132 ANOVA vii pembelajaran memperoleh kela antara hal diberi coba 139 168 135 penskoran 124 KAM PMK matemati 152 120 sebaran soal beba variabel dua kisi dan viii data 131 hipotesi 174 penelitian 148 tiap awal 121 pengujian pendekatan 141 setiap te 164 160 nailai 144 177 instrumen kriteria klasifikasi 110 normalita masalah 167 terikat indikator uji hasil skor ternormalisasi 122 pedoman desain kontrol varian perolehan digunakan realistik 156 statistik matematika satu persentase rerata anova skala 171 pada 176 PMR prete jalur 150 keterkaitan poste komunikasi signifikansi atau yang lebih faktor 143 pemberian DAFTAR nomor 133 123 gain jumlah berdasarkan analisa