oktober implementation jenderal serta proyek insight keterampilan pusat RME menengah instructional macmillan 2002 ahmadi local contextual professional education jogjakarta trianto kecenderungan disertasi siswono homogenita tenaga york 1991 OW applying tidak tesi pemecahan VII inprint think sosial diakse evaluasi mendesain merril 212 hamid enschede kebudayaan pustaka seminar pengajaran FPMIPA utrecht partner disposisi kemampuan sendiri pengembangan untuk januari learning medan fauzi ata siswa meningkatkan print pascasarjana curriculum konsep NCTM asosiasi 2006 implementasi upaya hasratuddin sudjana tahun sanata kesumawati semarang gravemeijer surabaya SLTP prose dalam mei mathematic amri approach VA prototype menumbuhkembangkan abdurrahman jurnal supinah van isi alfabeta karya pembelajaran talk jakarta studi wordpres dasar tradisional satuan alternatif kela bidang imperial mengembangkan asdi helping repository disiplin vol didaktika antara mutajab aplikasi media rumiati indonesia perbukuan sps fakulta heuvel kini pembagian alternative bagi lange ditinjau sumedang model national bumi mahasiswa ruseffendi matemati berfikir ilma direktorat logi kontemporer 1987 tuli 213 pembinaan ipskamp 2001 soal online usman mitra badan apamat_lima departemen kontekstual agustu aktif wintarti budaya panhuizen BSNP prenada pendidikan fadjarp3g group negeri dan metoda ketenagaan multiplication mathematically SMU theory diterbitkan keenam eliciting indonesian zulkardi 2000 199 fauzan pustakaraya nasional mengapa dengan data council wardhani makalah 2005 sanjaya banda berbobot php SD new evaluation guru arikunto penelitian matematik februari bandung april 2011 activitie konstruktif SPSS penyusunan kompetensi penalaran awal CBSA 2009 baroody edisi realistic akbar filsafat berparadigma metode pengantar pendekatan sugiyono herdian permainan aceh net hasibuan berorientasi geometri twente eksploratif sunendiari te suryadi fkipunla universita syaban permana peserta peningkatan pesisir 211 UNY bagaimana teacher statistika manurung problem jilid wonogiri tinggi armanto III kajian melaksanakan kurikulum kependidikan membantu pendidik dipublikasikan eksakta teaching KNM13 workshop maulana instrumen terhadap teknik potensi file mendesaian trisnosubekti 1993 suatu cita upi paper disampaikan penilaian yogyakarta bhakti company TIMSS normalita masalah pengembang dipresentasikan manfaat den sebela apa non subekti anak teori implementasinya kualitatif tim uji begitu XXIV lokakarya no_di daya tinjauan MIPA kampu com mardapi 2010 pemberdayaan wijaya terseleksi kadir hasil children erlangga chairani surakarta 214 ed melalui gembira realistically university rueeffendi principle sekolah 2008 investigatif write guide penting kabupaten FMIPA mahasatya didik inovatif realistik berbasi tour pres strategi disertasiview analisi standar pitajeng pasca masa matematika PISA dikembangkan pengaruh 1989 turmudi http pdf mahmudi PGSD berpikir divisi freudenthal november developing institute terbuka reston yayasan communicating bahasan OC karlimah saondi maret UNESA pranowo 2012 pada pokok ilmu cendikia leuser walle prestasi pengetahuan dkk penerapan herdy07 progresif bagian berkesulitan PMR meaning forum formal school 1994 unit prastiti 215 PUSTAKA sumarmo efektif educare MT equilibrum kepada komunikasi penerbitan sarjana landasan pertama geometry prosiding jurusan 104 kencana JICA pena menyenangkan utama 2007 yang KTSP aksara juni suherman pemahaman solving MIMBAR sebagai belajar kreatif publishing kuantitatif UPI eksperimentasi lainnya ramdani dari SMP shadiq DAFTAR PT mendatang saragih widyaiswara dharma disajikan PMRI ilmiah 216 VIII edu reosoning division ansari kompetensinya standard tarsito primary netherland tingkat graha 2003