serta berikut tidak pemecahan menyelesaikan rumah alokasi adalah 108 menemukan sebelumnya disposisi kemampuan untuk jawaban antisipasi karakteristik siswa meningkatkan khususnya memungkinkan merupakan konvensional daripada prose dalam diperoleh pembelajaran waktu BAB tepat dasar 209 kela 210 antara ini pelaksanaan akibat ragam bagi baik diteliti menunjukkan hal diberi PMK dibandingkan matemati respon dimungkinkan karena bervariasi soal simpulan mempertimbangkan SARAN kontekstual pendidikan dan rencana dengan saran penggunaan SD guru penelitian perhatian penalaran terdapat awal realistic perguruan telah juga pendekatan bab kriti peningkatan dibutuhkan bagaimana sebaiknya tinggi maupun terhadap bahwa matang seperti masalah lembar tersebut selanjutnya berhasil ditumbuhkembangkan rumusan berkepentingan kondisi peneliti pembahasan hasil mempersiapkan dapat LAS mendapat memberikan maka muncul sehingga penting terjadi digunakan realistik dibuat matematika para baru pengaruh mungkin berkenaan berpikir SIMPULAN interaksi dimulai dikemukakan hingga pada agar mengalami membuat PMR sangat 208 komunikasi scaffolding perlu tuga yang beberapa pemahaman lebih diberikan sebagai kreatif lainnya dari pihak cara semua aktivita DAN RPP berdasarkan tingkat