nilai sudah serta mengkaji 246 persegi aspek dijadikan terlihat berikut cukup kesalahan tidak kategori VII angket tahap perangkat adalah kemampuan sendiri untuk segi kecerdasan klasikal ata siswa meningkatkan khususnya butir siswanya pencapaian total rata yaitu dalam menumbuhkembangkan valid disebarluaskan pembelajaran waktu itu BAB 247 satuan kela berbeda ini kesukaan bata biasa bagi menjadi baik keterlaksanaan hal coba rujukan matemati respon termasuk karena soal simpulan SARAN budaya pendidikan dan empat pengguna dengan menggunakan saran peluang signifikan guru penelitian observasi mudah penalaran telah juga pendekatan jauh meningkat kevalidan perlakuan senang setiap sebesar ketuntasan sedikit te 248 sama peningkatan batak ketercapaian tinggi paling keefektifan wawancara penyebaran maupun terhadap bahwa suatu penilaian secara metakognisi memenuhi materi disamping positif tersebut indikator selanjutnya uji peneliti pembahasan kekinian hasil dapat LAS melalui maka prakti sehingga kesimpulan guna digunakan validita dihasilkan berbasi mengingat analisi matematika II para dikembangkan bermatematika baru lain kepraktisan SIMPULAN pernyataan tentang terbuka mampu disarankan dikemukakan pada pembelajatran membuat emosional minimal dominan kepada disseminate buku berada yang beberapa minat lebih menyatakan belajar sebagai dari melebihi ahli DAN RPP umum berdasarkan tingkat