AT nilai taken diterima classe alda sudah SISWA DIFFERERENCE weny sedangkan matter video outcome PADA LINGKUNGAN show rejected bentuk seluruh better knowledge DIAJAR word differerence terdiri adalah result biology student wa MEDAN prosedural untuk validated PEMBELAJARAN learning ditolak medan research siswa diambil all accapted taraf populasi divalidkan gambar tahun yaitu dalam animation multiple diperoleh procedural sampel diajar key ABSTRACT PERBEDAAN pembelajaran post MATERI SMA MIA kela ABSTRAK ini media DENGAN adanya pre mengetahui baik subject menunjukkan aium hal ON SMAN KNOWLEGMENT biologi dilakukan tab ANIMASI changing soal academicc clas ACADEMIC OUTCOME BIOLOGY NEGERI dan kunci dahulu dengan data MEDIA menggunakan instrument signifikan penelitian postest PROSEDURAL ENVIRONMENTAL 4132141029 lingkungan year environmental pretest PENGETAHUAN te iii sample BELAJAR tought OF perubahan detemined instrumen dirrerence secara YEAR hit displayed materi berjumlah laerning between uji ANIMATION DI BY TAHUN hasil know YANG using CHANGING significance BIOLOGI menggunkan 2017 obtained kata choice PROCEDURAL digunakan level STUDENTS VIDEO pilihan done menunjukan analisi H0 terlebih form used being learnig ganda number randomly population test USING acak thit jadi question pada pokok pengetahuan while dimana ttab sebanyak GAMBAR KELAS POKOK present MENGGUNAKAN PERUBAHAN LEARNING orang yang consist lebih perbedaan animasi belajar 2016 dari bertujuan mean knowlegment PICTURE HASIL picture