kelompok tujuan operasional homogenita TABEL angket pengajaran untuk populasi langkah memiliki dalam defenisi ABSTRACT waktu konversi ABSTRAK 105 relevan PENGAJUAN teoreti berfikir pengumpulan negeri dan IMPLIKASI viii reigeluth data hipotesi saran sisw penelitian SMK 204 HIPOTESIS kewirausahaan metode daffarpustaka menurut latar iii taksonomi 119 urutan 177 pembe1ajaran teknik 110 normalita masalah manfaat positif uji IV METODOLOGI desain 125 varian perumusan DAFTARISI pengontrolan strategi analisi boga ANAVA uman SIMPULAN interaksi ldentifikasi restoran pembatasan lamp DAFTAR DAN HASIL belakang scheffe barlet 101 kerangka perhitungan deskripsi tabel pengajuan halaman akhir medan negatif siswa program histogram PENELITIAN gambar rata 229 sampel diajar rangkuman vii pembelajaran BAB 247 faktorial antara pelaksanaan tempat ekspositori 213 tata LAMPIRAN simpulan variabel SARAN kisi kewifausahaan rencana dengan menggunakan diklat mata ringkasan pengujian prosedur keahlian perlakuan te daftar III 107 deskriptif terhadap instrumen 255 materi persyaratan lsi nonnalita pembahasan hasil sikap 115 122 TEORETIS BERPIKIR KATAPENGANTAR validita iran II implikasi belajarkewirausahaan pada GAMBAR keterbatasan 114 jurusan yang 266 perbedaan belajar KERANGKA popu1asi berwirausaha rangk PENDAHULUAN pemodelan berdasarkan hakikat