nilai penuh tujuan keterampilan keberhasilan dina dianalisi aspek berikut tidak ditemukan demi kegiatan pengajuan pengelolaan dipisahkan 108 pekerjaan tanggung untuk diduga meningkatkan uraian diambil menganggap upaya mencapai melibatkan hendaknya memiliki dalam menjagga diperlukan diharapkan kunjungan mengerti memperoleh itu BAB senantiasa mengelola mendukung antara ini diuraikan 105 bagi menjadi baik mempertahankan melakukan harmoni norma spiritual diri prediktor lagi simpulan variabel SARAN hidup keterlibatan hati budaya persepsi pendidikan terciptanya negeri dan penerapakn jawab bersosialisasi IMPLIKASI memberi kecamatan dengan data hipotesi akan saran menyatukan menilai temuan kerja guru penelitian mudah 106 stre dirinya pola oleh tantangan intensita telah motivasi aceh rasa loyalita peningkatan menjaga tinggi reword 107 terhadap stree terutama memaafkan seperti berusaha nama positif tersebut kepala sebagaimana mutu menetapkan peneliti berbagai langsung hasil kesetiaan dapat jawabnya memperbaiki afektif memberikan maka sehingga semangat sekolah kesimpulan singkil mencintai guna menjadikan stres rangka kabupaten gunung stressor analisi para menerima kebersamaa peraturan pengaruh tumbuh lain demikian kepatuhan sertanya SIMPULAN terpisahkan implikasi responden sepenuh pengetahuan komitmen bagian membuat menumbuhkan meriah eustres sehat kepada kepercayaan memahami tuga peran kesediaan atau berpengaruh yang sempurna beberapa lebih diberikan banyak sebagai kebersamaan pemberian organisasi dari SMP cara aktivita DAN fasilita penyelenggaraan berdasarkan jika tingkat