akurat kelompok nilai tujuan masing serta pelatihan dina pemilihan tenaga pembelajara memperhatikan berikut kenaikan pengaruhnya ditemukan tahap kegiatan diterimanya ekonomi adalah untuk terkait eksrovert sementara ekstrovert karakteristik siswa meningkatkan menghindari memilih upaya berlaku rata introvert lanjut pelajaran prose memiliki dalam menerapkan diperoleh diajar ketiga pembelajaran waktu itu BAB tepat mendukung kela berbeda pertimbangan antara ini pelaksanaan bagi menjadi baik hal melakukan 124 melihat dibandingkan menjalankan ekspositori sesuai kiranya simpulan SARAN bakat dan IMPLIKASI kepribadian dahulu dengan data menggunakan hipotesi akan saran meninggalkan disosialisasikan tipe guru penelitian diskoveri variable terdapat mata memaksimalkan moderator mana juga setiap sebesar pengenalan mulai menigkatkan sama tinggi sumber melaksanakan pendidik seharusnya diikuti berlangsung terhadap bahwa hitung terutama seperti materi kondusif kedua sidimpuan berguna daya tercapai hasil merancang mempengaruhi dapat memberikan maka sehingga 125 sekolah kesimpulan strategi diterapkan analisi kreativita terlebih efisiensi ansor pengaruh lain menyampaikan mengajar SIMPULAN interaksi mampu implikasi disarankan pada agar diajarkan diadakan 126 penerapan kegagalan efektif pertama perlu yang komprehensif minat lebih diberikan sebagai belajar cocok dari pihak bertujuan DAN membedakan berdasarkan tingkat