dosen nilai serta menambahkan dianalisi biokimia ajar silabu kesalahan kategori diproleh adalah untuk segi pengajar karbohidrat layak konsep bahan memilih rata hendaknya dalam diperoleh diharapkan isi pembelajaran BAB tepat mengembangkan ini media adanya mempermudah bagi baik menunjukkan hal ada temasuk model melakukan memeriksa mahasiswa respon dilakukan lima sesuai termasuk dianjurkan SARAN aktif BSNP dan diperbaiki mengacu standart dahulu dengan menggunakan akan saran sebelum penelitian substansi PBL capaian mata awal namun KKNI validasi telah memperbanyak sebesar penuli terintegrasi peningkatan setelah integrasi urutan kurikulum pendidik seharusnya instrumen terhadap KESIMPULAN agroteknologi disampaikan penilaian materi kuliah kekurangan belum selanjutnya peneliti hasil kebenaran skor dapat memberikan maka sehingga kesimpulan digunakan berbasi diterapkan kelayakan analisi terlebih dikembangkan validator pada tanggapan membuat komponen efektif prodi ingin sangat kepada buku atau yang apabila lebih sebagai belajar menyarankan lainnya dari penyajian ahli aktivita DAN memperkaya berdasarkan