nilai tanpa ditindaklanjuti sudah masukan pelatihan menyasar memfasilitasi dina pusat menengah dilatih pendek sumatera mengajarnya KKG kerjasama aspek dijadikan mendeskripsikan enggan 136 elektronik bentuk memperhatikan berikut tidak ditemukan kategori 137 bukan evaluasi rumpun perencanaan kegiatan kebudayaan seminar pengelolaan geografi tetapi ketersediaan kemampuan mempercepat disekolah pengembangan untuk terkait tampak perkembangan kedepannya antisipasi sementara laporan ata siswa meningkatkan program khususnya bahan artinya implementasi terlibat upaya pendistribusian pencapaian merupakan tahun disimpulkan pelajaran prose mengatasi memiliki yaitu dalam menerapkan berjalan kelemahan diperoleh diharapkan tersedia memastikan 132 saja pembelajaran itu BAB administrator pengawasan disebabkan kendala tepat SMA dimiliki kela kurang bidang antara ini evaluatif indonesia mereka pelaksanaan pencetakan bagi linta menjadi baik kebijakan menunjukkan hal ada tua pengawa menjalin melakukan walaupun 135 berkesinambungan melihat diri dilakukan kementrian karena fisik kurangnya simpulan pengumpulan tega SARAN aktif berarti pendidikan mau berimplikasi mendapatkan negeri dan kesulitan inggri pemaparan peningakatan permaalahan rencana distribusi pengadaan dengan data seriu sarana saran temuan kerja utara disosialisasikan guru penelitian perhatian sumut bahkan kelengkapan mendalam akse menjembatani terdapat awal saluran kementerian mata adminsitrasi oleh edisi telah maksimal juga autentik pendekatan panduan komunita disusun setiap sebesar jangka peningkatan sebaiknya setelah segera paling melaksanakan kurikulum pemerintah penyebaran memperbaikinya maupun koordinasi perubahan LPTK workshop instrumen terhadap binjai bahwa KESIMPULAN memperlengkapi penyediaan ketidaktersediaan bahasa 138 penilaian kemudian seperti secara selaku 2013 sekedar materi kekurangan belum lapangan tersebut selanjutnya kepala book akibatnya ataupun catatan diampunya peneliti berbagai peminatan hasil merencanakan dapat informasi menjangkau memberikan melalui maka muncul berupa sehingga permasalahan sekolah kesimpulan tangan haru penting kualita terjadi sampai matematika ternyata merubah optimal lain kembali wajib mengubah solusi demikian rerata mengajar kewenangan pengukuran LPMP mampu implikasi memaksimalkannya MGMP pendampingan pada revisi terbaru agar regulasi pengetahuan pembuatan mengikuti saintifik memperlihatkan bagian membuat kesesuaian kemampuannya selama lua mandiri perpanjangan dirjen efektif sangat keterbatasan kepada buku keengganan perlu berada tuga orang peran utama tahapan atau yang peningkatkan beberapa masih minat pemahaman lebih diberikan hanya banyak belajar sebagai ketiadaan supervisi mengoptimalkan otorita lainnya dari pihak bertujuan cara pelaksanakan semua memerlukan DAN RPP umum provinsi 133 saat masuk kinerja 134 paradigma komite berdasarkan pegangan daerah tingkat