diterima keberhasilan araban berikut tidak evaluasi basil pembel kinetja tetapi untuk dilait laporan ata khususnya eksternal tmggi pencapaian hendaknya prose dalam adajah ketidaksungguhan kontribusi bersama ibn itu pengawasan kesiapan keberadaan menjadi diteliti menunjukkan memeriksa bawahan pula hukuman pendidikan negeri dan IMPLIKASI pengadaan berkaitan saran kerja keadaan guru penelitian variable terdapat otoriter namun oleh punishment meskipun motivasi meningkat disusun bab benar sebesar aran sama kesajahan tinggi diabaikan maupun koordinasi berlangsung bahwa terutama secara masalah memenuhi belum rendahnya masyarakat apa positif kepala mutu peneliti IV difungsikan tebing mempersiapkan dating dapat ltota internal reward datang target haru terlaksana analisi masa para lain yakni ditingkatkan diata demikian imbalan SIMPULAN tentang agar prestasi membuat selama sejawat dictator sangat kepada kenyataannya tergolong perlu lebih diberikan faktor sebagai pihak SMP DAN signiftkan pribadi komite berikutnya masukan serta dina dicapai kerjasama seluruh demikianjuga ditemukan kegiatan kebudayaan lanjutan sendiri terkait siswa meningkatkan program iiicilgoptimalkan memilih factor disimpulkan kan profesional yaitu diperoleh pembelajaran BABY antara ini baik hal pengawa menjalin melakukan ditugaskan diperhatikan supervisor dilakukan karena simpulan lnstansi mitra variabel personil SARAN variabele berimplikasi memberi sinergi dengan terutarna sarana akan kepemimpinan signifikan menonjol observasi tiap terjalin 3760 sekolab kecil paling apalagi terbadap terhadap ditingkat besar kota sumbangan kondisi pembahasan jera hasil sebahagian stakeholder memberikan menyesuaikan maka sehingga sekolah bimbingan integral dihasilkan berfungsi kebutuhan optimal baru efisien kekompakkan 3524 penguru dokmnen pelayanan implikasi tclah efek pada ekstemal efektif komunikasi peran atau yang beberapa masih belajar prasarana dari berdampak fungsi semua beribt kinerja berdasarkan