PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI INDOMARET JL. SETIA BUDI NO 20 MEDAN

Arnanda, Andre (2017) PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI INDOMARET JL. SETIA BUDI NO 20 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1.Cover.pdf - Published Version

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Lembaran Pengesahan.pdf - Published Version

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.. Abstrak.pdf - Published Version

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB I.pdf - Published Version

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB V.pdf - Published Version

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (188kB) | Preview

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Display Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Impulsif di Indomaret Jl.Setia Budi No. 20 Medan. Penelitian dilaksanakan di Indomaret Jl. Setia Budi No. 20 Medan.Sampel penelitian berjumlah 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan rumus slovin.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang pengukuranny amenggunakan skala Interval dan diolah secarastatistik menggunakan metode analisis regresi berganda dengan persamaan Y=a+b1X1+b2X2+e melalui program IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian menunjukkan variabel Display Produk (X1) dan Promosi Penjualan (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif (Y). Hal ini terlihat dari Fhitung = 12,322 dan Ftabel = 2,36 sehingga Fhitung>Ftabel signifikansi 0,000. Besar pengaruh variable Display Produkdangaransi terhadap keputusan pembelian adalah20,3% ditunjukkan dengan nilai R2yaitu 0,203. Sedangkan secara parsial Display Produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan thitung>ttabel yaitu 3,470>1,660 signifikansi 0,001<0,1, dan garansi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan thitung>ttabel yaitu 3,079>1,660 signifikansi 0,003<0,1. Persamaan strukturalY = 9,816 + 0,350 X1 + 0,349 X2. Dengan demikian dapat disimpulkan display produk dan promosi penjualan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian pembelian impulsif di Indomaret Jl. Setia Budi No. 20 Medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorTEVIANA, T.196504302003122001
Call Number: SK-2017 MNJ 043
Keywords: Dislpay Produk;Promosi Penjualan;Pembelian Impulsif
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5801 Advertising
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Maknun
Date Deposited: 11 Oct 2017 10:40
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/26741

Actions (login required)

View Item View Item