minimal cenderung mepertahankan uraian arti kepedulian mengindikasikan disebut program nilai tanpa peranan tujuan khususnya mengetahui menjadi diterima sangat belakang baik logika diteliti lihat rinci jela latar baru satu masukan terarah panca serta pengaruh berkualita tentu kepada persamaan konsep hal peserta diartikan bahan ada mendorong sama kemukakan lembaga tua diberi seorang tercapai menciptakan identifikasi minumum presentase berpikirnya populasi kui menyenangi artinya mengaku keberhasilan peneliti ditingkatkan melakukan persentase indra pertama diata pusat dengan tergolong penyelenggara 2010 segala data orangtua total ditetapkan penjelasan anaknya saing merupakan usaha berkaitan jurusan memahami berbagai jawabannya tahun tuga pikirannya langsung generasi berperan dipelajari mengajar mencapai menyediakan option peran orang menggunakan sarana dibagi pemasaran purwanto dituli hasil perhitungan tinggi akan berpikir pentingnya suasana utama dicari sikap pembatasan atau lanjut mendengar sedangkan menyalahkan disimpulkan pelajaran dibandingkan otak menalar sangatlah yang siswi mempengaruhi daftar 201 manusia matemati terbukti dapat diri mengarahkan prose sumber tentang mengatasi memiliki respon yaitu dalam operasionalkan pua informasi aspek beberapa luar masih sadar minat sejak YPK apabila tidaklah lebih membantu menjawab pemerintah disini pendidik antusia seakan siwsa yayasan terlihat sekali diberikan keseluruhan memegang maupun diperoleh 100 terpaku hanya logi peduli slameto guru dilakukan diharapkan mengolah ide banyak faktor penelitian SMK memberikan bentuk memperdulikan sesuai intern latihan melalui tuanya mampu perhatian sebagai belajar terlalu mengakibatkan tabel apakah karena memunculkan jadi maka acuan memperhatikan capai sistem berimba PM berikut pembinaan diikuti berlangsung terhadap muncul berupa berkembangnya dikemukakan sehingga bahwa 2016 kriteria sesuatu menentukan wawasan dibatasi menuntut permasalahan 2012 olahan tidak sekolah membaca akal kurangnya hingga suatu lainnya prasarana 2017 dilaksanakan observasi ekstern sejumlah dari pembangunan buruk terutama seumur hakekatnya pada saja terdapat sedang pembelajaran ganjil memperoleh bertanggung ilmu mata dikatakan awal mensukseskan rumah asal terhindar itu seputar soal disampaikan dilahirkan cara bertujuan pertanyaan membuktikan haru agar guna pertumbuhan perumusan dilihat oleh rasional acuh kemudian sekitar tangga seperti pengawasan belajarnya bahwasanya perasaan penting referensi percobaan menyerap merumuskan secara pembaca keluarga kelulusan menghasilkan prestasi pengetahuan PENDAHULUAN swasta tertarik kegiatan membimbing tercapainya rapot mengelola fenomena namanya bawah dikali dikatakann adapun dua diluar DKN menyelesaikannya digolongkan telah menelaah peniliti mendukung hidup semester didik kela table maksimal terkesan ketika masalah adalah KKM penafsiran perbandingannya misalnya rangkumannya dimana intelek pengamatan fasilita bagian tetap dipisahkan kurang materi menumbuhkan berjumlah menandakan tetapi minimum mengungkap rendah manfaat menyebabkan bisa stimulu selain pendidikan disamping pekerjaan prasangka belum mengembangkan formal didalam tanggung rendahnya kemampuan MEDAN disekolah menambah sebagian untuk jauh antara kecakapa masyarakat lingkungan strategi dikela membutuhkan saat meningkat seseorang berkewajiban apa pendidikannya semacamnya perkembangan padahal memacu mendapatkan dijawab teknologi sibuk dan potensialnya memantau ini kebagian kegiatannya masuk kumpulan senang diduga kesulitan mengadakan umumnya kondusif besar dipelajarinya mereka tersebut benar setiap sebesar judul indikator jawab jumlah ajaran berdasarkan medan diuraikan anak memuaskan penuli terehadap selanjutnya pelaksanaan berhasil salah menurut ketuntasan memberi menterjemahkan berdaya bagi jika ata siswa satunya meningkatkan kepribadian