menggugah nilai serta sama panyabungan bagaimana jenuh visual sebaik sedangkan ccetak dijadikan mengajarkan ajar berikut bahwa KESIMPULAN tidak seperti belajarnya secara punya adalah untuk positif pengajar selanjutnya penggunaa siswa meningkatkan tertuang uji mengambil diambil bahan kondisi peneliti pembahasan hubungan mencapai hasil rata hendaknya disimpulkan tapi dapat dalam diperoleh bersama memberikan audio maka sekolah 2017 kesimpulan pembelajaran waktu IPS BAB haru post studi SMA kela bisa bidang pertimbangan antara cetak ini media analisi adanya kreativita baiknya statistik bagi kebijakan baru nggunakan berkompeten hal ada lain memanfaatkan mengajar diri tentang luar pengetahuannya test dilakukan sesuai implikasi karena disarankan dikemukakan wawasan pada lagi agar mempertimbangkan prestasi mengikuti SARAN inovasi menarik lua dan unik IMPLIKASI kepada dahulu dengan buku memahami menggunakan audia akan saran yang penggunaan beberapa minat lebih perbedaan signifikan guru banyak faktor penelitian belajar sebagai 2016 XI dari oleh DAN RPP metode maksimal sejarah senang berdasarkan menyukai