tujuan belakang latar objective ISI peningkatan iii goal instructional kerangka 119 operasional summative identify III melaksanakan keefektifan 136 deskripsi TABEL behavior PEMBAHASAN terhadap instrumen teknik kriteria LKS KESIMPULAN 151 pemecahan angket jenispenelitian evaluasi perfomance perangkat masalah lembar mngelola manfaat kemampuan pengembangan untuk METODE lapangan analysi indikator karakteristik teori siswa meningkatkan rumusan 102 uji bahan PENELITIAN memilih peneliti IV pencapaian pembahasan instruksional kadar hasil entry langkah ujicoba melalui 122 desain vii ABSTRACT kesimpulan pembelajaran waktu BAB aktifita revise uicoba teoriti write 147 mengelola ciri select kela validita berbasi mengembangkan KATA 149 menganalisi strategi ABSTRAK khusu analisi 105 matematika II dikembangkan relevan laku hal KPM coba identifikasi kekurangn 139 model 135 145 tempat kelebihan conduct pentingnya 152 PBM efektivita respon efektifita test konseptual sumatif tingkah spesifikasi keefektivan pada KAJIAN criterion revisi pengumpulan SARAN maslah komponen GAMBAR dan PUSTAKA 150 strategy viii produk keterbatasan subjek xii dengan data buku saran pembatasan yang condauct PENGANTAR instrument evaluation guru penelitian belajar develop reference definisi observasi DAFTAR 106 awal ahli formative merumuskan aktivita DAN PENDAHULUAN validasi RPP ketuntahan developinstructional mtematika 133 material kevalidan 141 berorientasi HASIL berdasarkan hakikat instruction objek ketuntasan te tingkat