sama peningkatan iii ditetapkan dijadikan penyebaran maupun sisi berikut terhadap kriteria KESIMPULAN tidak suatu 151 pemecahan tahap perangkat kegiatan masalah adalah memenuhi materi kemampuan untuk positif lapangan siswa meningkatkan uji peneliti pembahasan kadar hasil rata disimpulkan dapat dalam diharapkan ujicoba melalui maka datar semangat valid sekolah kesimpulan pembelajaran waktu memperoleh itu ruang BAB aktifita guna tertarik mengelola satuan alternatif menumbuh berbasi berbeda diterapkan ini analisi II ideal para menjadi baik dikembangkan hal lain coba rujukan model melakukan diata PBM respon efektifita dikemukakan pada bangun lagi agar menyebarkan pembaca SARAN penerapan membuat pendidikan praktisi komponen sejeni lua dan 150 kepada presentase dengan data berada calon menggunakan akan saran yang beberapa lebih hanya menyatakan guru penelitian belajar sebagai menyarankan dari terdapat kembangkan ahli DAN meningkat kevalidan disusun sebesar berdasarkan te tingkat toleransi