dosen nilai universita serta X1 memicu 285 nol tataniaga seluruh 𝐻𝑖𝑑𝑒𝑛𝑔 berikut terhadap kenaikan KESIMPULAN belajarnya infocu multimedia secara 545 konstanta ekonomi adalah kuliah 225 unimed untuk π‘‘π‘Žπ‘π‘’π‘™ positif koefesien besar tersebut sementara medan memuaskan selanjutnya meningkatkan program uji interpersonal regresi mahasiswapada persamaan taraf sumbangan artinya peneliti hasil π‘‘β„Žπ‘–π‘‘π‘’π‘›π‘” dapat yaitu dalam independen diperoleh diharapkan memberikan nilaiπ‘‘β„Žπ‘–π‘‘π‘’π‘›π‘” maka bernilai sehingga disumbangkan kesimpulan pembelajaran itu BAB studi tertarik satuan antara ini berganda analisi fakulta bagi satunya pengaruh hal ada lain 572 niaga manajemen simultan mahasiswa 99167 dilakukan meneliti 2014 IPK stambuk disarankan dikemukakan 000 pada tata lagi agar dilihat mengalami variabel SARAN dimana tetap meningkatan pendidikan linear mendapatkan negeri dan prodi π‘‡π‘Žπ‘π‘’π‘™ kepada komunikasi signifikansi lainya dengan sarana pemasaran saran berpengaruh yang penggunaan minat lebih signifikan faktor penelitian belajar sebagai sisanya interaktif dari penunjang terdapat mata oleh pendidian DAN diluar telah interatif pengujian X2 kecil sebesar berdasarkan salah jika