nilai diterima determinasi mencakup membebaskan bagaimana ttabel pemikiran perhitungan setelah sedangkan demokrati aspek bharat kecenderungan deskriptif seluruh terlalu memperhatikan ketidaksukaan terhadap teknik potensi tidak terbagi angket membandingkan bagu masalah laelangge adalah 2013 pengolahan rtabel kemampuan MEDAN untuk kedua tersebut ditolak anak teori uji regresi persamaan populasi artinya total perilaku hasil product memiliki yaitu dalam buruknya diperoleh kontribusi linier sampel maka 2017 kata pengawasan disebabkan kurniawan kabupaten ciri digunakan kurang rhitung 980 sedsngkan disiplin antara ABSTRAK sibuk ini kesukaan analisi diketahui yusuf baiknya menjadi mengetahui baik ILMU moment kedisiplinan pengaruh rogatti hal ada lain tua besarnya 685 sederhana 312 pengambilan FAKULTAS thitung dilakukan termasuk kurangnya 2001 sampling UNIVERSITAS desa pengumpulan keluarga pekerjaannya remaja disipilin PENDIDIKAN 1133371030 alat NEGERI sebanyak 797 dan kunci komunikasi tinggal dengan data memahami kebiasaan orang atau mendidik yang namuseng signifikan menyatakan faktor penelitian sisanya kuantitatif NIM dari karakter otoriter bertujuan cara pola 792 oleh loren 494 252x metode pribadi berutu pakpak sebesar berdasarkan