PENGARUH DESAIN PRODUK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK KEPADA PERILAKU WORD OF MOUTH (STUDI PADA SOSMED CAFE MEDAN JL. TEUKU UMAR NO. 3 MADRAS HULU, MEDAN)

Situmorang, Trisnawan (2017) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK KEPADA PERILAKU WORD OF MOUTH (STUDI PADA SOSMED CAFE MEDAN JL. TEUKU UMAR NO. 3 MADRAS HULU, MEDAN). Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM. 7133210075 COVER.pdf - Published Version

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM. 7131210075 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM. 7133210075 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. NIM. 7131210075 PREFACE.pdf - Published Version

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. NIM. 7131210075 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM. 7131210075 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM. 7131210075 TABLES.pdf - Published Version

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. NIM. 7131210075 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. NIM. 7131210075 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM. 7131210075 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (216kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Desain Produk dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Konsumen yang Berdampak Kepada Perilaku Word of Mouth . Sampel dari penelitian ini sebanyak 104 responden yang merupakan Konsumen Sosmed Cafe Medan.Pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik . Untuk pengujian Hipotesis menggunakan uji t dan uji pengaruh variabel intervening. Dari hasil uji validitas setiap indikator variabel dinyatakan valid sehingga dapat digunakan dalam penelitian. uji reabilitas angket diperoleh alpha cronbach untuk masing – masing variabel yaitu 0,824 untuk variabel X1 , 0,598 untuk variabel X2, 0,822 untuk variabel Z dan 0,645 untuk variabel Y. Nilai ini lebih besar dari taraf signifikansi r tabel yaitu 0,360. Analisis data masing - masing variabel diperoleh persamaan regresi berganda Z = 7,663 + 0,343X1 + 0,414X2 + e untuk model 1 ( satu ). Dan Y = -3,124 + 0.153X1 + 0.239X2 + 0.437Z + e untuk model 2 ( dua ) . Diperoleh nilai R2 sebesar 0,456 untuk model 1 ( satu ) yang berarti X1 dan X2 menjelaskan pengaruh terhadap variabel Z sebesar 45,6 % sedangkan sisanya dijelaskan variabel diluar penelitian dan nilai R2 sebesar 0,701 untuk model 2 ( dua ) yang berarti X1 dan X2 menjelaskan pengaruh terhadap variabel Z sebesar 70,1 % sedangkan sisanya dijelaskan variabel diluar penelitian. Uji hipotesis secara parsial bahwa X1 dan X2 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Z dengan tingkat signifikasi 5 % yang artinya hipotesis diterima. Untuk uji pengaruh variabel intervening dengan menggunakan uji sobel menyatakan bahwa z hitung > z tabel sehingga hipotesis variabel X1 berpengaruh terhadap Y melalui Z dan variabel X2 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Y melalui Z. Hal ini menyatakan bahwa hipotesis uji variabel intervening diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorTeviana, T.1965043020031220001
Call Number: SK-2017 MNJ 031
Keywords: Desain Produk; Suasana Toko; Kepuasan Konsumen; Perilaku Word of Mouth
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography
H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB801 Consumption. Demand
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Siti Nurbaidah
Date Deposited: 19 Sep 2017 08:56
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/26491

Actions (login required)

View Item View Item