sudah masing hidrolisi sebaiknya tinggi sedangkan TAI dibelajarkan diukur maupun memperhatikan terhadap menjawabnya KESIMPULAN tidak sosial seperti flash perencanaan alokasi ekonomi materi kemampuan untuk berkemampuan siswa khususnya eksternal merupakan pembahasan hubungan hasil sikap hendaknya lanjut disimpulkan dikarenakan langkah dapat memiliki dalam internal memperbaiki garam diperoleh kontribusi memberikan maka LT sehingga kesimpulan pembelajaran waktu BAB haru rataan kualita perolehan tepat digunakan dimilikinya kela ketidak kooperatif gender antara ini analisi diketahui hitungan kartu terlebih pelaksanaan sesuaian ditentukan mengerjakan pengaruh hal ada lain model diata diperhatikan interaksi dilakukan bahasan sesuai pada pokok soal dilihat berbantuan SARAN bersifat bakat dan termotivasi dahulu macromedia rencana dengan data diskusi perlu menggunakan akan saran berpengaruh yang penggunaan beberapa minat lebih keadaan numerik perbedaan signifikan tipe faktor penelitian belajar meminimalisir dari terdapat tiap namun DAN motivasi juga rendah lingkungan meningkat saat sebesar berdasarkan penuli