ANALISIS JALUR MODEL TRIMMING UNTUK MENGETAHUI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN DALAM PEMBELIANOLI YAMALUBE

Lubis, Rikky Ardiansyah (2017) ANALISIS JALUR MODEL TRIMMING UNTUK MENGETAHUI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN DALAM PEMBELIANOLI YAMALUBE. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. RIWAYAT HIDUP.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Abstrak.pdf - Published Version

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB I.pdf - Published Version

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB V.pdf - Published Version

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (238kB) | Preview

Abstract

Model Trimming adalah model yang digunakan untuk memperbaiki suatu model struktur analisis jalur dengan cara mengeluarkan dari model variabel independen yang koefisien jalurnya tidak signifikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor mana saja yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini variabel yang digunakan adalah target pasar〖(X〗_1) , posisi produk(X_2), citra merek〖(X〗_3), kualitas jasa〖(X〗_4) , sebagai variabel independen terhadap kepuasan pelanggan〖(X〗_5) dan loyalitas pelanggan (Y) sebagai variabel dependen. Dari hasil analisis diperoleh persamaan X_5=0,397X_2+〖0,328X〗_4+0,8234ε_1 dimana variabel posisi produk (X_2) yang paling besar mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 0,397dan persamaan Y=0,492X_2+0,261X_3+0,7328ε_2 dimana variabel posisi produk (X_2) yang paling besar mempengaruhi loyalitas pelanggan sebesar 0,492.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorKhairani, Nerli196801141994122001
Call Number: SK-2017 MAT 089
Keywords: Target Pasar; Posisi Produk; Citra Merek; Kualitas Jasa; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Pelanggan; Metode Trimming
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Q Science > QA Mathematics > QA801 Analytic mechanics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: Mrs Siti Nurbaidah
Date Deposited: 15 Sep 2017 15:27
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/26440

Actions (login required)

View Item View Item